Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Kamis, 03 November 2011

ngerti cei ,, INI GAK PENTING __!!

NIGHT …
Sebenarnya gue bingung, buat apa gue nulis ini dan apa pentingnya gue nulis yang sangat gak penting ini ,,, namun tah ngapa tangan gue gak mau berhenti untuk mencet2 tombol keyboard lepi gue yang sungguh amat mini senilai 2 jutaan ini ,,, --sombong,,, padahal murahan--- :P
Okey ini gak ada kaitan nya dengan lapi ini hanya masalah tadi malam gue and teman gue sebut miss R, yang sebelum nya pernah gue ceritaain diblog gue tapi tanpa inisial apapun ,, malam ini kita berdua pulang dari kantor tempat magang langsung ke Mall trus pulangnya hujan gitu.. lebat-amat banget- sekujur tubuh gue seih gak basah tapi kuyub gilak, itu cei akan jadi hal biasa buat eloe yang suka dengan turun nya air langit tersebut tapi laen cerita sama gue yang ALERGIAN —sangat— gue dari kecil alergi dingin, apalagi kalo dah kumat grgrgrgrrr ngalahin anak monyet dah gue garukin sekujur tubuh yang bentol-bentol dan bercak2 merah tapi tumben rasanya semalam gue lupa gue punya alergi trus gue nekat gitu bawa motor ,, tapi jujur ya ?? gue sebenarnya cuma ingin ngenang ujan2 dengan pacar gue yang antah berantah keadaannya itu yang sungguh sok sibuk abis,,, bahkan kadang gue juga sampe lupa kalo gue punya pacar,, hemmm ,,benarkah ???
YA JELAS ENGGAK ODONG ….

Gue ungkit kisah lama nei ya,,, dulu gue pernah sempat ujan2an gitu ama pacar jalan di kota ini dan suasananya seperti malam ini,, tepat ujan,angin+gleduk tapi berhubung ma doski gue gak pernah ngerasa kwatir apapun yang akan terjadi ama gue,,, saat2 itu sangat gue rindukan karena itulah pertama kali gue ngerasain perhatian cowok gue yang sesungguhnya,, gue rindu itu semua dari doi,, gue rindu setiap kebersamaan, canda + ceria …tapi kini ??? susah buat ngarap … gue bukan haus kasih sayang hanya saja gue juga ingin selayaknya cewek seusia gue yang termasuk gak labil lagi cei, ingin diperhatiin, telpon berdering di saat2 jam masuk sholat dan makan, sms disaat gelisah tapi cowok gue ??? SIBUK.
Okey gue tau ini gak penting jadi sampe sini ajhalah gue nulis, toh gue tau cowok gue gak bakal juga koment ataupun tau tulisan gue ini,,, seperti yang udah gue bilang doi SUPER SIBUK .

Comments
2 Comments

2 komentar:

kalo menurut ente, cak ana ???