Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Senin, 07 November 2011

Ajang futu2 hari RAYO ...

"Raya telah tiba .. raya telah tiba .. HoRe .. HoRe ... Hatiku GemBira "

hari nie raya mutilasi .. hari yang membuat kebahagiaan berbeda ,, dimana banyak pembantaian,pemotongan dan berdarah-darah trus dah gitu bekas potongan nya di bagikan ma orang2 yang mendapat kupon. hemmm
tapi nie bukan cerita penganiayaan manusiawi ya .. nie hanya secuil kebahagian untuk dikenang di hari raya idul adha.. hari raya berkurban biasanya kita sebut..

hubungan tu hari raya kurban ma loe apa kha??
nah loch kan .. gue juga odong ngapain tu pembantain gue bahas tadi yak ? hemmm gak da emang mungkingue iseng ajha nulis

** kok jadi berbelit-belit ya ???

okey topik gue kali ini yaitu futu-futu,jujur ajha gue orang yang paling demen ama yang namanya foto, ketularan alias ketiban gen nyokap gue yang eksis banget depan kamera,nyokap gue bukan model apalagi artis namun dari mulai di bedong nyokap gue dah suka ajha di foto, nah sekarang gue nerusin tu bakat ... gue gilak banget ama kamera.. tapi yang namanya orang pasti dunk memiliki ke sukaan masing-masing , jadi loe paham kan gak salah gue akhirnya gue suka ama pose-pose ???
nah kali nei gue cuma mau mampangin foto-foto keluarga gue.. dan beberapa foto lebaran haji kemarin .. ayyeeee










Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???