Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Jumat, 04 November 2011

HOROR atau HUMOR ??? .....

hari ini di kantor kembali hadir topik yang seharusnya gue akui bukan topik yang sangat penting ... HOROR yaps kayak film gitu lah .. mulai dari bos gue sebut ajha MR. H yang terobsesi banget pengen bisa liat hantu sedangkan yang bisa liat hantu pengen banget kagak pernah bisa dah,, bukan karena serem tapi karena ngagetin secara ya loe mesti ngelihat sesuatu saat loe mandi atau saat-saat loe lagi asyek di lift Mal. tapi kembali ke topik entah dari mana ide ini bersumber di kepala bos gue sampe dia cerita yang beginian

" kha " ujar bos gue
"tadikan ada orang cerita sama abg gini : ada hantu yang tiba2 nonggol waktu orang lagi mau pacaran anggap ajha tu saat mau kiss tiba2 hantu tu nampak oleh cowok yang lagi pacaran, apa coba kata hantu tu GAK LIAT-LIAT si cowok lagi terbirit-birit sambil ninggalin cewek yang masih merem dengan bibir monyong ke depan" sambil ngakak bos gue ceritain yang menurut gue biasa ajha cei ,, tapi entahlah dari mana keadaan lucunya menurut eloe ...

"trus ada lagi kha" ujar bos gue kembali
"ada cewek yang lagi kesurupan gitu terus orang-orang yang ngelihat pada paniksambil bilang gini ayo panggil pak ustad ini, atau ini .. sei cewek yang kesurupan tadi tu malah dengan enaknya bilang ALAH LEBAY KALI LOE DIKIT_DIKIT PANGGIL PAK USTAD, GUE KAN CUMA BECANDA" hemmm no comment dah pak ..

lanjut.....

"ini cerita nyata kha , waktu itu ada ustad lagi ngaji dalam sebuah ruangan terus lagi enak-enaknya ngaji datang sundel nongol depan mata tu ustad malah sambil ngeringkik kuda ciri khasnya bilang CUP GAK DENGAR-GAK DENGAR" olalalalal .. bos gue benar-benar buat gue bingung mesti bersikap bagaimana tapi apapun itu okeylah bos gue dah berusaha menyuguhkan cerita yang cukup dari pada gak ada ..

okey sepertinya berakhir disini dulu keburu bos gue datang dan ngelihat gue lagi gunjingin dia di blog ... gue yakin tu cei bos kagak marah cuma mukanya pasti memerah menahan marah ,,,
nananana...
**belagak polos dah
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???