Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Sabtu, 26 November 2011

status galau gue di pacebok ..

25 november

nei hari gue nulis status ginian ,

Cuma ingin benar-benar bangga sama negeri ini !!! sungguh aku ingin merasakan BANGGA.

pemimpin ku,janganlah sibuk buat lagu ..
LIHATLAH calon penerus mu yang malam telah larut dia masih mengais rupiah demi rupiah untuk perjuangan hidup
pejabat yang merasa tinggi
TENGGOKLAH warga di bawah mu
masih banyak yang hingga jantung sang waktu telah pelan berdetak namun ia masih menangis dengan tangan mengenggam di perut menahan sakitnya gerogotan cacing yang terus melingkar di perutnya

**galau dengan kemirisan negeri ku

26 November gue nulis lagi yang beginian

kan sudah aku kata semenjak aku terlahir hingga detik ini aku gak pernah bermimpi untuk menjadi pemimpin negeri .. tau gak kenapa ??

"karena aku belum dapat belajar dari kearifan pemimpin yang ada bagaimna cara agar tidak tamak dalam dunia.. semua sama memperkaya diri memerosotkan negeri yang miskin makin berkubang yang kaya makin mengangkang "

aq bukan gerah karena negeri tak maju2 aku hanya gerah kenapa harus selalu berjalan di tempat, hingga akhirnya menjadi pemenang terbelakang ??? ...

**menang menjadi negeri termiskin, korupsi terbesar dan yang tak ketinggaln ,teroris terbanyak,,

###galau ,, dan ini kemirisan selanjutnya yang kurasa hari ini

28 November gue nulis status kaarena terobsesi kata-kata dari jalanan :
tadi ketemu pengamen bilang ;
"kuliah ea kk ? pengen jadi apa setelah tamat kk ?? saran aq ya kak jangan prnah inginkan jadi hamba2 politik yang hanya tau menang padahal dari belas kasihan orang, jangan juga jadi antek-antek penguasa karena cuma meninggikan strata sosial mereka dan mencampakkan kk setelah mereka tak perlu"

aku : hemmmm ... ???$**##??

"saia pengamen kk, tapi jika saia bisa merubah saia ingin jadi manusia pembuka usaha biar gk ada lagi orang sperti saia yng lagi berusaha lalu dikejar satpol, atau bahkan dilirik miring seakan mau mencuri ketika di bus,dan yang lebih menyakitkan kk dikatakan lebih baik diam dech dari pada nyanyi suara kau bikin aku muntah padahal saat itu saia sedang berusaha mencari uang untuk membeli sepotong kue buat adek saia yang sedang menahan sakit perutnya karena kelaparan"

aku : ...... *&^%$^&*$

**masih mirisnya kehidupan ini ,, tapi makasih buat pembelajaran dijalan hari ini


dan gue rasa gue bakal nulis lagi tentang pemimpin bahkan ribuan tulisan gue akan bergulir dengan nama pemimpin,, gue mulai demokratis sama diri gue sekarang .. dan gue mulai jenuh cuma mendengar para pengumpul sogokan demi sogokan itu memuji2 yang sangat tak layak di puji bagi gue , ntah bagi pengais duit2 yang tak patut untuk mereka dapatkan itu ...

gue bersyukur tak terlahir dari orang yang berstrata kaya namun selalu menjilat ludah sendiri, atau orang yang berkuasa namun tak pernah benar-benar ngaca betapa mirisny mereka hingga tak mampu mengerti apa itu arti penguasa ???

berhubung nei malam udah larut , gue akhiri dech celotehan gue yang sangat gue tau gak akan dimengerti dan mau untuk dimengerti oleh pejabat manapun apalagi pemimpin negeri..
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???