Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Jumat, 25 November 2011

Negeri terperosot, twiiter makin melonjot ..

helllowww ???
loe nulis ginian .. **pasti loe yang baca pikir gitu kan **
santai kayak dipantai woy,, slow kayak loe nyebur ke dano --baca danau--
ini cerita bego-bego nya gue dan saking begonya gue sok blowalking gitu ke blog2nya artis salah satunya artis stand up comedy yang lagi naek pohon gitu gak perlu gue sebut lah tu nama dia ntar makin tenar ajha dia **sirik**
gue ngelihat beberapa postingan doi yang asyik asyik bahas twiter.. dikit2 twitter kayak lagi promosikan twitter ajha tu budak ye ?? okey slow,, gue cuma heran ajha tah apalah enaknya mengemudikn twitter itu ?? gue yang dah setahun menggunakan nya ajha masih gak ngerasa seru pun nge RT, ngubrak abrik twit orang, nglihat atipitas artis kadang hal yang serius gue benar-benar merasa kagak penting ..
kadang gue nilai twiter malah tempat orang mempromosikan aib sendiri loe pikir deh ada yang nulis twit ginian :

"gila... cowok gue sebegitu agresifnya dengan gue"

please dech loe malah bikin malu diri loe sendiri kali, jadi ketahuan kan loe tukayak apa ?? seagresif apa sih cewek loe neng ?? ...
atau ada yang nge twit

"gak sadar dah 3 hari gue gak keramas"
hemmm,,, capcay gak pake toge ,, capek dech ...

gue tau ya gue alay, lebay,balay tapi gue gak ngerasa se jijay itu lah ya ...
hemmm
sebenarnya gue koment apa si gue gak tau ea nie ??
tujuan akhirnya gue gak suka ajha orang ngomongin twitter sistem yang di buat lelaki missouri itu ... mending dah rasanya loe promosikan situs2 indonesia di blog atau eksis untuk gerubah negeri tercinta ini .. yang semakin lama gue lihat merosot saja dari penilaian positif ... ada sih yang emlambung namanya dari negeri ini yaitu kemiskinan yang meraja lela .. olalala

eloe artis,pejabat, mahasiswa bahkan yang terkecil sekalipun siswa yang baru berbaun kencur dah sibuk ngtwat ngetwit, jadi apa lah kita ??? mending yuk mari kita buat yang seperti twitter dan kita promosikan, atau kita ramaikan situs itu .. ini malah membuat kaya orang yang udah kaya.. membuat tenar negara yang udah tenar, nah negara kita semakin di perbodoh oleh produk mereka ..
capek dech, satu orang berjuang itu gak kan pernah dapat memerdekan negeri woi mungkin kita belajar seperti jaman "mbah" karno dengan 10 kemudian berlipat ganda hingga membentuk suatu pemuda yang mampu merubah negeri ini kita akan bisa ..

hemmm gue dah seperti pejuang tanpa lirikan mata, tapi itu gak peduli buat gue.. dalam hidup gue hanya ingin sekali saja berkata gue bangga dengan negeri gue,dengan penghuni negeri ini dengan seluruh sela-sela di negeri gue, tapi nyatanya dari budak-budak hingga detik ini gue sedih dengan negeri gue ,,,

beuh , apalah gue ?? dari twitter kok nyambung ke negeri ?? ntahlah ya ...
yang jelas gue ingin ada perubahan dan mungkin diri gue yang mampu memulai ...
semangat !!!
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???