Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Minggu, 13 November 2011

persahabatan ku TERGADAI karena cinta...

kala mentari bersinar terang dan aku pun merasakan kehangatan nya
kala itu itu pula ada badai menerpa kehidupan baru ku
kau dan kenangan mu merusak keindahan pelangi ku
kau katakan terima dengan semua ini
namun disisi lain kau katakan aku si munafik yang tak memiliki hati
aku terima dan dengan senyum simpul ku ucapkan makasih atas penilaianmu
tapi taukah kau ?
dibalik semua itu aku menangis ..
kau seorang sahabat yang tak lain telah ku anggap saudara kini memberi ku julukan baru
"MUNAFIK"
namun apalah daya ku sebagai orang yang salah dimata mu kini
aku terima itu
aku telah memiliki orang yang kau cinta dan itu ku tau akan sangat menyakitkan bagimu
namun salah ku menerima dia yang dengan sadarnya telah ku cinta bahakan dari perasaan yang orang katakan itu cinta monyet ??
atau salahkah ku untuk mengatakan ya padanya saat dia katakan "aku mencintai mu, maukah kau mendampingi hidupku ?? "
atau aku yang bersalah karena dulu mengizinkan dia bersama mu sedangkan ku dengan sangat sadar jauh lebih dulu mencintai dirinya daripada dirimu??
harus ku akui aku salah karena tidak dapat menenggang perasaan mu
tapi kuingin kamu jua mengerti aku
aku telah sangat lama inginkan ini
bahkan tak sedetik ku lewati waktu untuk mencari kabar tentangnya meski hanya dalam diam
tapi ada hal lain yang harus kamu tau ..
selama kau dengan nya tak pernah bukan akumengusik hubungan kalian ??
tak pernah kan aku untuk mengatakan kau tinggali saja dia ??
atau aku mengasut mu dan dia ??
aku tak pernah lakukan itu meski dalam hati ini pernah terlintas itu
namun selayaknya sahabat meski hatiku menangis aku tetap berusaha tersenyum padamu dan dia
bahkan aku selalu ikut terhanyut kala kau disakitinya
akuikut menangis dan memeluk mu saat kau bersedih
dan terlebih aku ikut tertawa bahagia disaat kau ceritakan kalian berdua melewati malam atau disaat kalin sedangberpengangan tangan
pernahkah kau mengerti itu semua kulakukan untuk melihat mu bahagia sahabat ??
dan kini kau telah berpisah dengan nya selama 5 tahun dan dia pun telah berganti dengan wanita lain nya hingga pada akhirnya dia menyadari keberadaan ku dan ingin memiliki ku.
lantas apakah salah setelah sekian belasan taun aku mencintainya dengan diam-diam dan pada akhirnya dia memilih aku juga untuk masa depan di hidupnya,,, haruskah ku lepaskan semua kesempatan ini ??
tidak sahabat..
aku menyayangi mu, memberi mu kesempatan bersamanya dalam hampa dan lukanya hatiku dan itu semua telah kau sia-siakan..tak kau jaga dia, tak pula kau pertahankan dia hingga dia berlalu di pelabuhan hatiyang lain, kini dia telah singgah dan kupastikan ia akan menetap selamanya di dermaga hatiku

maafkan aku sahabat jika mencinta dan dicintai olehnya akan membuat mu sakit
dan aku telah terima kau menghujatku dengan segala macam perkataan,umpatan dan hinaan yang ingin kaulontar
namun yang harus kau tau di sisi lain hati ini aku merindukan mu, sahabat ku..

**catatan ini ku tulis, beriringan dengan air mata untuk mu "I"


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???