Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Kamis, 17 November 2011

aku... "hujatanmu" aku ... :'(

Ya Allah aku bukan orang yang kuat, sungguh aku tak kuat
namun aku jua bukan insan lemah dan amat ku sadari itu
kau memberiku air mata dan aku memang tidak mudah menjatuhkan nya
namun kini ya Allah izinkan aku untuk menangis
aku sakit ya Allah, bukan fisik tapi hati ku
aku sakit karena nya
karena dia sahabat ku Ya Allah
aku menyayangi bahkan telah ku anggap ia sebagai saudara ku
bahkan hingga detik ini masih ku terima ia menhujat ku seburuk yang ia mau
tapi ya Allah aku merindukan nya
sangat ya Allah .. bahkan waktu2 bersamanya itu yang ku ingin saat ini
tapi kenapa ?
mesti cinta merubah keadaan ??
aku memilih sesuatu yang aku impikan
namun karena hal itu aku kehilangan dia
aku ...
ntahlah ya Allah
harus seperti apa ku jelaskan hanya saja aku benar-benar ingin dia ada disini
menepis hujatan itu dan kembali dalam pelukan hangat persahbatan kami
persahabatn semacam dulu
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???