Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Senin, 05 November 2012

tubuh ini tempat ku mengadu !!


Dear Hati..
aku punya engkau dalam raga rentan yang bertimbun kerisauan
aku punya engkau dalam sesaknya perasaan
aku juga punya engkau dalam kesakitan penantian
dan aku pun punya engkau dalam benaman harapan
namun mengapa engkau tak urung redakan kegetiran ??
Dear jantung..

aku miliki mu dalam detakan
aku miliki mu dalam darah yang mengalir
aku miliki mu dalam desiran hati yang terirat
dan aku miliki mu dalam asa kerinduan
namun mengapa engkau tak urung hentikan debaran tak menentu ??
Dear Mata..
aku lengkap karena engkau ada utk ku melihat
aku lengkap karena engkau ada utk ku menyaksikan
aku lengkap karena engkau ada utk ku mengetahui
dan aku lengkap karena engkau ada utk ku mengerti
namun mengapa engkau jua tak urung lepaskan pandangan ku dari kesuraman yang tak bertuan ??


**aku masih belum usai mengadu, namun raga ini semakin menolak untuk ku utarakn pedihnya kenyataan

### pesan ini belum usai :(
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???