Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Senin, 05 November 2012

Cermin, itukah aku ?? itukah AKU ??..

wahai cermin apakah itu aku yang dulu?
lusuh, sayu
tak menentu
jika diam terongok debu
ibarat angka aku adalah 1
tegak berdiri namun kaku

wahai cermin apakah itu aku masa silam ?
muram, kusam 
yang terlihat hanyalah malam
hari indah terasa kelam
bak angka 6 yang duduk dan terdiam

wahai cermin apakah itu aku yg lampau ?
galau
melihat namun bak sakau
sinar cahaya kupandang silauhujan badai ku rasa kemarau


wahai cermin apakah itu aku ?
itukah aku dulu ?

KINI CERMIN
aku sadar bahwa roda telah berputar
aq mengerti bahwa kini aq telah berganti
dari itu wahai cerminan diri
biarlah masa lalu itu terus bangkit dalam kenangan ini
agar aku tau aku dulu pernah jatuh
aku pernah merangkak
aku pernah menangis
dan aku pernah putus asa
hingga suatu hari  tangan NYA mengangkat aku kembali berdiri
mengapai harapan seirama mimpi

Pekanbaru, 2012
إيه لينا سيسك
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???