Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Kamis, 15 November 2012

Berasa muda lagi ketika Mampang foto di BLOG

Judulnya pasti mencurigaka bukan ? 
emang.. !!!!
udah lama rasanya, gak benar-benar mampangin foto diri di blog sendiri, biasanya lebih banyak kartun atau gambar orang-orang search di internet tapi kali ini pengen lagi menjadi muda, seperti waktu masa-masa menjadi cewek labil dulu emang sekarang gak labil neng ?? 
okey,, beberapa jam ini aku tiba-tiba ngerasa asyik dengan photoshop padahal gak ada yg bagus-bagus amat buat di edit tapi jadihlah wajah yang pas-pas kayak gini bisa di editing lebih manisan dikit aslinya manis banget, nah tu yo, poto yang nampang diatas adalah poto waktu jalan-jalan dengan teman-teman satu kos dan satu jurusan juga ... kebetulan itu poto PW banget jadi sedikit di edit dengan tulisan dan akhirnya mampang di sampul facebook aku, ya gak bagus-bagus amat tapi jadihlah untuk seorang pemula... nah ada lagi foto yang suka banget aku lihatin nih ... 

Foto ini keren ajha rasanya, dan akhirnya poto ini pun mampang di jaringan sosial aku yang lain yaitu twitter  ... aduh benar-benar berasa muda kembali aku, poto-poto, bergaya ngono ngene, alahhh ... 
padahal kalo disadari usia aku itu udah berkepala 2, dan teman-teman sepangkatan aku dulu udah pada merit dan punya momongan, sedangkan aku masih asyik berkutat di dunia ilmu pengetahuan, belajar dan mencari gelar sebagai hadiah untuk ortu tercinta.. stop bukan itu yang jadi bahasan tapi poto aku itu ?

hemmm...
kalau kata anak-anak usia 17-an sekarang, aku tu terlihat kece badai ya ? PD SELANGIT, GILA ... atau menawan gitu ?? hahahahah  :D

Dan kini tibalah pada akhirnya aku pengen 
mampangin foto aku dan teman-teman aku....
ini beberapa teman yang kemarin tepatnya hari senin pergi jalan-jalan, mula-mulanya kami mau pergi berempat ajha Aku, Mega, Rahmi, dan Tresna namun sebelum kami berangkat kami nemani rahmi bimbingan skripsi dulu dengan dospem nya.

pas dikampus ketemu dengan teman kami yang harusnya hari itu bimbingan tapi gak jadi maklum dosen mereka memang susah banget di temui teman kami itu namanya ayu dan aprina, ea dah karena mereka kebetulan gak ngapa-ngapain juga ya diajak sekalian untuk jalan-jalan eh mereka nya mau ...
nah ini yang di dekat foto-foto kami sambil menanti teman kami bimbingan ....


ketika mau berangkat ayu dan aprina kebawa Hp teman kami yang lain namanya elefna, trus elefna ikut juga dech sekalian jadi ramai, sebenarnya rindu bisa ngelewati saat-saat ini soalnya udah lama banget gak jalan kayak gini dengan mereka, STOP...kembali ketopik permulaan... 


ini foto waktu di danau kayangan, yang terbagus dari danau ini cuma bangkunya emang tapi ya cukuplah buat edisi satu kali foto ... 
Sebenarnya foto nya masih banyak lagi tapi sebagian udah di upload di blog teman-teman aku yang lain jadi jatah aku ini ajha dech yang penting kan aku ikut berpasrtisipasi dalam pampang-memampang foto ,,
hemmm ...
kayaknya setelah post kali ini aku masih tertari buat ngepost poto-poto aku yang lain dechh...
:D
finish .... ^^
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???