Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Selasa, 13 November 2012

TA ohhh SKRIPSI

sedikit ajha kali ini, tentang diri sendiri !!
hari udah berganti bulan pun udah musing-musing, tapi aku masih ajha diam ditempat.
padahal dosen yang membimbing udah geregetan ngelihat aku yang tiap bentar Stuck .. udah dikasih perncerahan tetap ajha kelelep sama kegelapan ,, #aishhh
hari ini dosen pembimbing udah ngasih titk terang ya itu penanda tangan-an form untuk seminar hasil ini adalah tahap ke-2 dimana aku harus berjuang dengan apa yang aku ajukan sebagai bahan penelitian, agak berat rasanya untuk maju ke depan karena aku merasa belum siap ,, aku bimbang sebenarnya 
tapi yang jadi pertanyaan nya kenapa aku belum siap ?

mau nunggu apa ?
takut kenapa ?
bukankah ini langkah selanjutnya ?
langkah ini akan merubah keadaan bukan ?
harusnya aku bisa kan ?
tapi kenapa masih bimbang ?

okey, pertanyaan itu cukup banyak dan cuma mengerogoti cahaya bohlam di otak ku yang kecil dan berasa selalu penuh padahal gak begitu banyak isinya kecuali duit, kembali pada topik.. kemarin aku jalan-jalan ke tetangga blog, dimana mereka pada asyik nyebutin kegalauan dengan TA masing-masing gak ada ubahnya sama aku  sekian panjang kali lebar mereka menuliskan hanya satu yang pada akhirnya aku simpulkan bahwa TA itu gak sulit cuma aku ajha yg mempersulit, dosen dah begitu gigih malah aku bukan nya berlari tapi ngesot-ngesot ...


TA oh Skripsi ,, namanya kadang membikin hari-hari ku ketika terjaga menjadi galau belangau, baru bangun lihat skripsi kadang lupa belom gosok gigi bukan jorok ya ? liat TA kadang aku lupa harus kerja, di pikiran cuma TA tapi semua cuma dipikiran ajha, ngerjain nya gak... udah bosen mikir ya tidur lagi ..





lah ya ini bahas apa toh ???
ini bahas TA tapi aku bingung TA itu mesti digambarkan bagaimna ? soalnya TA itu udah kayak cinta, KOMPLIKASI ...
yang penting seperti apapun masalah mu, dan stuck yang kamu hadapi maka carilah pencerahan dan titik harapan mengapa dan karena siapa kamu membuat skripsi ini ,,, dijamin 100% ampuh buat bikin kegelapan kamu dalam TA jadi terang ...
TA ohhh SKRIPSI





Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???