Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Senin, 05 November 2012

PASTI BISA >>>> Ceumangeut.. Semangka... ^^ semua itu dari orangtua dan yang Maha Kuasa


kesandung lagi,
berdiri menggapai2 namun tangan pun tak sampai
mengesot lalu merangkak, namun licin nya jalan buat jatuh lagi...
sekali lagi jatuh ...
ingin nya usaha mulus, berdoa lurus niat pun tulus ,,, namun ingin ya cuma ingin ... !!
usaha gk selalu mulus,kadang niat pun melenceng jauh dari lurus.. dan ketika gagal ingin meraung terus ,,,
#aishh


kata orang ceumangeut, semangka atau spirit ,,,
kadang kata orang  gak cukup buat yang dharapkan kesampaian
tapi alasan kita memulai itu dapat membantu biar semua selesai
Hemmm,,
 aku mulai jejakin kaki dikampus buat KULIAH karena Keluarga
dan harus SELESAI juga karena keluarga
ingin liat papa menagis bangga dan cepat-cepat  menyeka air matanya biar gak ketahuan aku
ingin ngelihat mama yang bilang sama teman-teman nya "anakku udah gak sekolah lagi, dia baru wisuda kemarin" sambil tersenyum lebar
ingin bikin mereka menikmati masa tua dirumah saja dan menunggu aku pulang kerja
ingin ngelihat hasi lkerja aku menjadi jalan bagi mereka mencium wanginya negeri tempat berdirinya ka'bah

HARI INI aku mulai bergetar, aku mulai sadar, dan aku tau ini wajar
hari ini aku bertekat membusungkan dada dengan niat dan bertekat dengan bulat

KHA HARUS BERHENTI MENGELUH
MESKIPUN KHA AKAN BERPELUH
DAN WALAUPUN SAAT  BIMBINGAN DOSEN SERING TAK ACUH
NAMUN KHA HARUS TETAP TEGUH

PASTI BISA
kalau bukan KHA yang percya bahwa diri bisa ? LANTAS SIAPA LAGI !!

Pekanbaru, 06-06-2012

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???