Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Senin, 11 Oktober 2010

Salah Satu Nikmat dari Hidup ialah Memiliki Orang Tua

Manusia telah diberikan banyak banget nikmat oleh Allah - Sang Pencipta Segalanya. Banyak nikmat yang pasti kita tidak sadari dan hanya kita anggap sesuatu yang biasa saja. Tapi sadarkah kita, nikmat itu ialah salah satu nikmat yang luar biasa yang IA berikan untuk kita. Salah satu nikmat hidup itu adalah memiliki orang tua.

Setiap bayi yang baru lahir pasti memiliki orang tua. Setiap makhluk yang bernyawa berasal dari orang tuanya atas izin Allah. Namun ada kalanya bahwa seorang anak tidak tahu di mana orang tuanya berada, atau asal muasal dirinya.

Maka bersyukurlah kita yang diberikan anugerah "memiliki orang tua". Apa jadinya jika kita tak diasuh orang tua, apa jadinya jika kita tidak tahu "identitas kita". Dan saat ini, mungkin kita bukanlah siapa-siapa tanpa kehadiran mereka. Maka bersyukurlah kita yang mengenal kasih sayang orang tua - bagaimana dan apa pun adanya diri serta kehidupan mereka.

Jadi, janganlah mengeluh jika tempat tidurmu keras,bantal mu robek, atau ketika semasa dulu kau tidak dibelikan ini itu. Bukankah sesungguhnya keberadaan mereka telah cukup bagimu?? Maka bersyukurlah…bersyukurlah pada Allah telah diberikan nikmat yang tek ternilai itu…







Religious Myspace Comments
Comments
3 Comments

3 komentar:

  1. terharu gwa baca tulisan loe.baru gwa sadar selama ini gwa udah nyia-nyiakan kesempatan gwa menyayangi ortu gwa.

    BalasHapus
  2. orangtua bagiku sangat penting krena tanpa mereka aku tak akan ada.

    BalasHapus
  3. menggugah jiwa sekali.saya suka ..

    BalasHapus

kalo menurut ente, cak ana ???