Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Jumat, 29 Oktober 2010

~~~menatap masa depan tanpa mu ~~~

Pernah terfikir oleh ku bahwa ku bukan lah orang yang layak dicinta,, sehingga kau buang semua rasa setia yang kau punya,,, pernah hati ini berbicara bahwa ku benar-benar tak layak di sayang hingga kau jauh menghilang ,,, kini ku ingin katakan yang sesungguhnya bahwa ku adalah yang terbaik dan kaulah yang salah telah sia-siakan hati dan jiwa ku yang dulu hampir sepenuhnya bersama mu ... aku,,, tak sepatah yang kau duga aku mungkin lemah namun aku bukanlah kalah ,,, aku lemah karena telah menyesal kan sebuah pertemuan itu .... namun kini setelah diakhir perpisahan aku akan tersenyum indah ,,, dan kaulah yang kan patah ....
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???