Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Sabtu, 05 Januari 2013

Sahabat Maya Inspirasiku

Nah ini judul buku antologi ke dua ku, buku ini mah cerpen keroyokan sebenarnya dari sebuah event menulis di group Goresan Pena dan Alhamdulillah nama aku mampang di buku ini dan tergabung di part 2, naskah di dalam nya bagus-bagus karena ini latar belakang nya kisah nyata banget .. dan naskah aku pun berdasarkan pengalaman pribadi yang sungguh memotivasi aku.  Buku ini terbit tanggal 3 Januari 2013, baru beberapa hari yang lalu :D.. 
hemmm ngomong-ngomong di dalam naskah aku ada sebuah kalimat yang selalu menjadi kalimat yang terbaik buat aku, mau tau ya ?? kasih tau gak yaaaa ... ini nih kalimat yang memotivasi aku dan aku tuliskan buat teman-teman terbaik semuanya ... 

“meratapi kebodohan mu adalah hal sia-sia yang tak akan merubah apapun, lupakan saja dan perbaiki jika masih ada kesempatan. Jika tidak maka bangunlah kepintaran yang baru dan buktikan bahwa yang lalu adalah kesilafan” 

ini hanya sepenggal kalimat saja, masih banyak lagi kalimat yang menjadi motivasi bagi aku dan juga teman2 penulis lain nya ...
mau tau ? boleh .. yuk silahkan di beli bukunya dan di baca semua kisah insfiratif ini ...
di dalam buku ini kita akan mengerti dan tau bahwa sahabat maya bukan hanya sahabat-sahabatan saja tapi bernilai lebih besar dari pada itu ... 

ini bagi teman-teman yang berkenan membaca silahkan di pesan :

Harga : Rp. 30.000
untuk pemesanan : Ketik SMI_NAMA_ALAMAT_JUMLAH_PART kirim ke 085 221 422 416

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???