Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Sabtu, 01 Desember 2012

For u ... For "KITA"


Untuk cinta “Hendra Syahputra”

Terima kasih udah berbagi cinta yang banyak
Terima kasih hari ini jadi special
Terima kasih karena malam ini begitu berarti
tak ada kado, tak ada ucapan hanya perbuatan
dan itu cukup buat aku berujar “ini lebih dari cukup sayang”
Bangga atas peluhmu karena pengorbanan untuk hubungan ini
Bangga melihat semangat mu untuk mempertahankan cinta yang telah kita bina
Bangga mengenal kamu dengan sepenuh jiwa
Bangga jika pada akhirnya semua terwujud di persandingan yang masih tertunda
Tak banyak kata istimewa yang dapat diberi makna
hanya satu harap serta pinta dalam doa
“agar rezeki dimudahkan olehNya, guna menghadapi hari yang persandingan yang masih tertunda”


happy anniversary my dear,,
kita sama2 berubah ya menjadi lebih baik lagi, jangan kapok-kapok menghadapi sikaf aku .. ini ujian sebelum akhirnya kamu tau apa saja yang harus kamu bimbing dan didik dari aku… lebih baik tau kini kan sebelum akhirnya kamu hidup bersama aku dan baru tau karakter dan sifat baik buruk ku …
kamu juga harus tetap pesek ya, karena itu yang bikin aku selalu kangen sama kamu selain mata coklat yang kamu bilang ciri anak aceh itu, dan satu hal lagi kamu jangan berubah jadi cakep ya .. kamu harus selalu jadi jelek aku biar aku yakin kamu akan tetap jadi satu-satunya si jelek yang aku punya … 


terimakasih dear …  
“semua waktu bersama mu, adalah kenangan yang terlukis indah di setiap sel darah ku. tak terlupa hingga darah itu berhenti mengalir lagi keseluruh tubuh ini”


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???