Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Jumat, 21 Desember 2012

Andai Jokowi Jadi Presiden


judulnya seperti berharap.. yamungkin saja dapat dikatakan begitu.. sosok jokowi memang belum begitu aku kenal tapi dedikasinya pada daerah yang sebelumnya beliau pimpin membuat ketertarikan ku pada sosok lelaki yang berkemeja kota-kotak ini ...  judul yang tertera diatas adalah judul dari sebuah event menulis yang aku ikuti, sebenarnya ini bukan event atau undangan menulis yang pertama aku ikuti tapi buku ini jadi buku pertama yang menerbitkan naskah ku di dalam nya, dan alhamdulillah buku ini pun telah sampai ketangan Bapak jokowi, buku ini mulai terbit tanggal 20 Desember 2012 , ini di bawah aku sertakan sinopsisnya biar menambah rasa penasaran dengan isinya ... :D


SINOPSIS : 
Jika ada yang menanyakan mimpi saya, saya tak memimpikan banyak. Saya hanya ingin Pak Jokowi bisa memimpin Jawa Timur juga, setidaknya menjadi bupati Malang. Saya juga ingin merasakan blusukannya Pak Jokowi dan beberapa program-program yang beliau adakan. Namun,itu hanyalah sekedar mimpi. Tak mungkin beliau turun jabatan dari gubernur menjadi bupati.Akhirnya, saya berpikir, bagaimana jika Jokowi menjadi presiden? Mungkin kota saya juga akan ikut merasakan blusukan dan program-progam tersebut. Mimpi kecil saya. Sungguh sangat kecil, karena hanya untuk kota saya.Namun ketika mimpi tersebut mulai terucap, banyak teman yang ikut mendukung mimpi tersebut. Dari anak sekolah sampai para orang tua. Mereka mendukung sebuah mimpi, agar Pak Jokowi menjadi presiden.Inilah kumpulan mimpi kami. Mimpi kecil yang berkembang menjadi besar dan berharap menjadi kenyataan

Nah bagi teman2 yang tertarik untuk nge-baca buku ini silahkan di pesan ya... nei ada tempat mesan nya :

Judul          : Andai Jokowi Jadi Presiden
Ukuran      : 14x20 cm
Tebal         : vi + 195 hlm
Harga        : 42.000

CARA PEMESANAN :
Ketik: JOKOWI # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 082333535560
atau dapat melihat info ini langsung ke penerbitnya di blog AePublishing


okey, sekian acara berbagi dan promosi aku... mudah2an buku ini penghantar kemajuan bagi pemimpin negeri tercinta ... Aamiin ... trimakasih :)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???