Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Senin, 25 April 2011

Perasaan ku , tak mampu ...


Inilah perasaan yang tak pernah mampu ku jelaskan ,,, persahabatan yang tah seperti apa yg kini kujalani dengan nya ,,, kebahagiaan yg tak menentu ,,, terkadang ingin ku kata ini cinta namun tidak ,,, ini bukan cinta karena aku tak merasakan angin yg bertiup perlahan saat ku melihatnya,bumi juga serasa tak berhenti bergerak ,,, namun jika ku bilang aku tidak cinta namun aku selalu merindukan hadirnya ,, bersamanya bagai waktu berlalu lebih cepat dari biasanya ,,, menatap nya serasa tak kuasa aku ,,, ya ampun ,, aku jadi merasa terlalu bodoh dipermainkan oleh hati atau kah hasrat menggelora,,, apalah itu namanya ,,, terserah

tapi kalo mau jujur saja, aku takut kehilangan dia,,, takut dia menjauh,,, takut dia kenapa2 ,,, sangat ,,, aku sangat takut ,,, aku mulai gamang saat masalah mendera kedekatan ku dengan dia ,, ku ajukan pilihan agar ku menjauh dari dia ,, namun dia malah bilang "ohw tidak bisa" kemudian berjam2 selanjutnya ,,, ku dah gerah ngadapi ini ku ajukan sekali lagi saat dia menelpon dan dia malah bilang terserah ,,,
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???