Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Sabtu, 08 Januari 2011

rangkaian bait-bait kalimat yang tak pernah dapat terucapkan


Senja merona
merekahkan warna dijiwa
masih menimbun tanda tanya memang
namun mulai rebah karena seulas prakarta
hah
akhirnya aku mulai terbiasa
mengecup rindu tanpa wujud mu yang nyata


__________________________________
Diamlah !!

Seribu pun kalimat2 cinta kau jadikan jembatan tak kan pernah dapat ku lewati untk menuju mu
...
kau tau kenapa ?
Karena
aku hanyalah bayangan hasrat yg kau punya
aku tampak ketika kau berlawanan dengan cahaya namun jika kau searah aku akan hilang
...


__________________________________
kau !!!
Ksinilah
...
Aku ingin mengatakan sesuatu
...
"aku rindu kamu"
...
memang masih ucapan khayalan semu
namun suatu saat nanti aku ingin jua bisikkan ini pada DIA
"pendamping ku menuju keharibaan Nya"


_________________________________
Upzttt
...
khayal ini tak lepas dari masa depan
meraih mimpi dalam kebahagiaan
....
bergandeng dengan nya sang pujaan
pelengkap tubuh yg sesungguhnya
penasehat iman
dan penuntun jalan menuju Cinta ku dan Cinta nya

__________________________________

Mata tak hendak dipejamkan
padahal waktu telah mendentingkan bel menuju pagi
hah
...
Mengapa gelisah ini merogoti setiap sisi hati
...
Pergilah gundah,menyingkirlah resah !!
Izinknlah tubuh rentan ini beristirahat.

__________________________________

Tik tok
on the clock
...
Jarum jam trus saja berputar
namun aku masih trus di dunia nyta
hah
...
Mengapa dunia malam serasa tak ingin mendekap ku
....
Wahai !!
Dunia mimpi !!
Panggillah aku menuju alam mu
agar sang malam mau meneduhkan ku dalam hitam nya
....
T_T

__________________________________
....
Hai mlam
menjelma lah menjadi dia
hentikanlah langkah ku di detik ini
tak iba kah kau melihat ku menggembara tak menentu
mencari yang tak pasti
...
Hah
akhirnya aku lagi dan lagi bersandar diri di ujung sepi
...
__________________________________

Sang malam begitu indah dengan pelukan pekatnya hitam ia mendekap ku
...
Mewarnai terang ku dengan samar nya gelap
...
Hah malam
lagi dan sekali lagi aku terpesona
...
__________________________________
...
aku kembali menapak bumi
setelah melewti menit dalam dunia khayal ku
....
hah
mengapai angan sungguh mudah
meski tak nyta namun bernilai indah
....
Skali lagi dan lagi
kini aku hanyut dalam deburan gelombong impian
....

__________________________________
Menepi pada satu titik kejenuhan
melangkah pergi menjauh dari hruk pkuk keramaian
hah
sepi .. Sepi .. Sendiri
menatap mlam kosong yg hitam dan pekat
.....
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???