Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Senin, 12 November 2012

kawan jadi lawan, pacar jadi kurang ajar ...


Nyeloteh lagi kali ini ..
pengen bilang benci banget sama seorang insan yang berstatus "pengganggu dan pengusik hubungan orang" 
bolehlah punya gelar tinggi dengan kesarjanaan dibelakang nama, tapi semua gak menjamin seseorang memiliki etitut dan moral yang baik..
ini studi kasus nyata,,, 
bermula dari dua orang yang terikat dalam satu hubungan "pacaran" dan kemudian mengalami kegoncangan yang cukup dahsyat akibat dari pihak lelaki memiliki sahabat yang tak mengerti tepatnya tak mau mengerti  akan cinta orang lain,
ketidak-normalan muncul karena persabahatan harusnya dibangun dengan ketulusan dan kebahagiaan jika sahabatnya berbahagia namun malah jadi petaka bagi si pengganggu mungkin, dengan seenak nya dia berpanggilan mesra dan tak pantas untuk janji dan ikrar atas nama persahabatan.

"aku tanya dech sama kalian NORMAL gak sih, sahabatan antara cowok dan cewek namun memiliki panggilan PAPA-MAMA sedangkan si cowok dah memiliki pacar ??"
okey, disini kasus terlihat bahwa cowoknya yg bersalah namun apakah si cewek bebas buat berbahagia karena pada akhirnya si cowok memilih untuk tetap berpanggilan itu pada nya ? ketimbang tetap bertahan dengan hubungan nya dan berhenti memanggil seperti itu pada sahabatnya???
OH TIDAK.. karena disini ada seseorang yang sedang terluka, ditusuk dari belakang... si cowok katanya sahabat tapi  mesranya lebih dari pacar..
tapi apalah yang bisa dilakukan, bak lagu PENGHIANAT CINTA itu emang sering ada bahkan di sekeliling kita... kawan gak selamanya benar-benar menjadi kawan, terkadang kawan bisa jadi baik karena menyusun strategi untuk menjadi lawan .. 
OPSSS...
rasanya semakin banyak saja yang menodai arti persahabatan ,, bahkan atas nama cinta...
sahabat memang tak pernah bisa dibandingi dengan cinta, namun cinta yang akan membawa mu sampai pada perjuangan kehidupan dan sahabat hanya akan jadi penonton pada saat kamu akhirnya menelan obat karena gak kuat melewati jalan kehidupan yang berat.. 

aku memiliki sahabat tapi berusaha untuk tak jadi penghianat, seburuk orang yang menjadi musuh dalam selimut, gunting dalam lipatan yang terjadi pada teman ku "Miss M" ... 
TUHAN MAHA ADIL hei kawan, kamu rebut cintanya  "Miss M" jangan pernah berharap cinta yang kamu rebut itu akan membawa kesejatian bagi cintamu, karena sesuatu yang ditarik paksa dan memutuskan satu ikatan maka ikatan itu yang akan mengantung mu ketika ia tersambung kembali.. dan kamu dapat pastikan bahwa SAKIT ITU APA !!.
Comments
6 Comments

6 komentar:

  1. Jgan dpikirin mbak..
    Pcaran gk da untungnya.
    lbih untung lgsung mnikah, abis itu pacaran. HALAL... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yupsss,, setuju deh sama Rio...
      mending nikah ya, biar jelas bisa dibimbing Dunia Akhirat..
      makasih saran nya ^_^

      Hapus
  2. Alhamdululillah.. ^_^
    Insya Allah mbak dapat seorang IMAM yg bs mebimbing dunia akhirat ya.. amiiinn.. ^_^

    BalasHapus

kalo menurut ente, cak ana ???