Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Minggu, 25 November 2012

icip rasa " ayam bakar bandung di Pekanbaru"



Sudah lama rasanya lidah ini tak icip-icip rasa enak, nah kali ini mau icip-icip nikmatnya ayam bakar bandung tapi letak nya di pekanbaru, tepatnya jalan nangka. menurut kabar yang beredar ini tempat makan yang cukup terkenal dan selama saya makan disini emang terkenal jugalah, pengunjung gak pernah sepi bahkan untuk makan saja saya dan someone special  mesti nunggu sampe ada kursi kosong... tapi demi muasin selera dan menghilangkan rasa penasarn abg ku tersayang, akhirnya kami menanti hinga dapat juga menikmati makan disini ..

Ayam bakarnya benar-benar yummi, dibakar nampak di depan kita loh trus bumbunya benar-benar meresap keseluruh daging padahal nih
ayam gk di rebus dulu loh, dahsyat selera nusantara ini
kreatif banget ya orang indonesia menyajikan makanan, nih lihat abg aku mkan dengan lahap nya sampe gak sadar aku foto, hihihihi

Setelah beberapa kali ceklek ni Hp akhirnya abg ku sadar juga kenikmatan makan dia sedang ku abadikan, rad kesal sih doi tapi karena senyum ku yang aduhai ini hatinya luluh juga.. tapi serius ayam bakarnya enak, cabenya bikin lidah uwaaaahhh kebakar mas dan mbak bro ...
gak percaya ?? perlu bukti ?? boleh ... yuk kita menuju TKP tapi dengan syarat yang perlu bukti traktir aku ... 
okey kembli lagi,, setelah makan seperti kegiatan biasa sok ngeksis akhirnya aku dan si abg foto2... narsis banget dah ,, tapi EGP lah ya ... kadang-kadang kalo yang namanya kebersamaan itu memang perlu juga untuk di momen kan dengan cara-cara unik dan beginilah cara aku dan si abang untuk merekam segala kenangan bagi kami .... 


sepertinya udah kebanyakan cerita gak penting, ya udah inti dari semua aku dan si abg narsis di tempat mkan, ayam bakar bandung   pekanbaru,, belibet yach ngomongnya ?? tapi intinya makannnn dan narsisssss
Trimakasih 

^_^



Comments
1 Comments

1 komentar:

kalo menurut ente, cak ana ???