Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Selasa, 27 November 2012

Jalan-jalan "buang angin"


Judul yang aneh, tapi isinya biasa ajha kok ...  udah 24 jam gak ngupdeta blog, rasanya seperti makan nasi tanpa sambal polos, putih doang gak berasa ... tapi karena hari ini udah ada bahan lagi untuk meyemak di blog akhirnya aku putuskan menulis nyablak yang penting pamer foto, gak nyambung yah ?? ho ho hooo aku emang selalu gitukan ?? tapi so what ... !!! nyambung gk nyambung yang penting mah nulis, blom tentu yang nyambung selalu asyik untuk di baca kan ?? .. okey inti topik malam ini adalah. jalan-jalan buang angin yang ada di ban motor, gak gitu juga,,, tapi benaran ini jalan-jalan bersama 4 orang teman satu jurusan dan juga yang satu rumah tercinta yang dihuni berbagai binatang tercinta uweeeekkk. ini nih foto kami saat pertama akan pergi, cuakep kan ?? ya jelas anak mama ...  
Pergi ini tadi niatnya mau jalan-jalan ke mal dan maen games dan sepertinya aku udah menebak games yang akan dipermainkan adalah pumps, kami emang gak ada yang pandai-pandai banget tapi cukup lah dikatan bisa dan perwakilan dari bisa itu si Rahmi, noh loh yang di foto makai baju biru campur putih, dia bisa
main lompat-lompat dance gitu, pernah ya, beberapa minggu yang lalu kami main ke mal juga dan rahmi main sampai kulit di tapak kakinya nya mengelupas, dan aku rasa itu pasti pedih banget .. gara-gara memikirkan kondisi kaki rahmi yang dahulu mengelupas itu tadi aku sedikit was-was ingin mencoba juga melompat-lompat di atas itu-tu .. tapi ya setelah di coba., ternyata ASYIKKKKK ..

jadi ingat aku dulu suka banget dance-dance gitu, waktu masih SMA lah tapi dah 4 tahun belakangan aku gak pernah lagi berani, dikatakan trau sih gak tapi malas ajha merasa gak dewasa. eh sekarang aku rasa untuk sebuah kesengan bukan harus dinikmati anak-anak dan remaja saja, kita yang udah usia kepala dua juga boleh kok ... 



Okey, meski dari tadi gak tau ngomong apaan yang penting mah nulis, asal-asal, gak nyambung atau apalah emang sapa peduli ? toh blog ini ajha ... kan suka-suka aku,,,
kalo merasa ada manfaat tolong diserap kalo gak ada ya udahlah... angap ajha spam menyampah tapi kan jadilah ya liat foto-foto yang cantik dan imooooottt banget ...
^_^
okey segitu ajha, wassalam ...


Motivasi hari ini :
"Bersenang-senanglah selagi kesempatan itu merangkul mu, karena ada kalanya kesulitan lebih sering menimpa dari pada kebahagiaan yang berkunjung"

Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. Balasan
    1. karena judulnya pula rahmi tertarik mampir kan ...
      :D
      makasih dah berkunjung
      ^_^

      Hapus

kalo menurut ente, cak ana ???