Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Selasa, 27 November 2012

kamu tak pernah ada !!!

Ada Hujan
ada angin
ada badai
ada petir
namun kamu  tak ada

ada lelah
ada penat
ada gundah
ada gelisah
kamu masih tak ada

ada harapan
ada asa
ada ingin
ada mau
kamu tetap gak ada

kamu dimana ? kamu dengan siapa ? kamu sedang apa ?

kamu ngapain ? kau berbuat apa ? kamu mikirin apa ?

aku kangen
aku rindu
aku menahan
aku sesak
aku butuh kamu, tapi kamu tetap tak ada
kamu tak pernah ada

kamu bagai bayang dalam gelisah tak berujung
kamu hanya lentera yang tak pernah menyala
kamu hanya gelap dalam terang cahaya
kamu tak bersinar selalu redup dan tak pernah nyata

sebenarnya kamu siapa ?
mengapa menganggu dalam hidup ku yang nyata?
apakah kamu hanya imajinasi ku saja ?
atau kamu nyata namun belum saatnya kita berjumpa ?

Ahh..
malam ini aku rindu kamu lagi
kamu yang belum sempat ku bayang dengan sempurna
kamu yang belum dapat ku lukis dengan tinta berwarna
kamu yang belum cukup ku rangkai dengan kalimat bersahaja
aku rindu kamu lagi, dalam dingin malam ini
sungguh !! walau kamu tak pernah nyata
kamu adalah bayang yang selalu menghantui dalam otak dikepala.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???