Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Jumat, 16 November 2012

Breaking Dawn Part 2 "FUNNY"


Kali ini versi nyeloteh lagi, dan ini kisah yang aku rasakan tepat setelah nonton breaking dawn part 2.. 
mulanya aku antusias banget nunggu kedangan film ini ke indonesia bahkan udah nyari-nyari di internet sapa tau ajha ada yang bisa di download, eh gak taunya belom bisa di download bebas, padahal film yang masih coming soon ajha udah ada yg bisa di download , tapi itu gak jadi masalah.



Demi nonton breaking dawn aku rela hari libur mandi pagi2, biasanya kalo libur paling cepat aku mandi jam 9 eh ini jam 7 ajha aku udah semedi dikamar mandi karena antusiasnya aku untuk ngelihat ntu film, tepat pukul 9 pagi aku dah ada di depan mall, biar gak ngantri karcis tapi boro-boro antrian yang kulihat malah kerumunan orang di depan pintu mall nungguin tuh mall buka, aishhh
aku berdua teman aku terpaksa nunggu dah, sekitar jam 10 lewatdikit pintu mall di buka pas aku menuju bioskop nya eh malah ntu bioskop belum buka aku tanya dengan karyawan disana bilangnya buka jam 11 owalahhhh nunggu lagi sajam :(

tepat jam 11 aku dan teman ku pergi lagi ke studio nya, eh kata bapak manajernya baru buka jam 12, ughhh rasanya menyebalkan tapi untuk buang waktu pada akhirnya kami jalan ke pasar sebelah Mall dan itu gak penting  utk dibahas, setelah jam 1 film di mulai adegan pertamanya sungguh tidak nyaman hingga ke beberapa menit kemudian, film ini sebenarnya bikin tegang tapi ntah kenapa hingga setengah film jadi humor gitu, mulai dari waktu jacob bilang kalau dia sepertinya berjodoh gitu dengan Renesmee,, trus berlanjut pada adegan adu panco, olala ini film humor apa romantic ato apa ya??? nah ada lagi yang lebih lucu dan sangat lucu sampe satu studio yang benar-benar gak penuh alias sepi itu ngakak kak kak, yaitu pada adengan perang-perang antara volturi dan keluarga cullen yang pada akhirnya itu cuma gambaran masa depan,, ohhh gila ,, awalnya semua pada tegang melihat nya jadi heboh dan mengumpat-ngumpat habis dikirain benaran eh rupanya cuma kalo perang dilanjutkan maka kayak gitu kejadian nya kalo gak kayak gitu ya damai, nah seperti yang dijelaskan di buku yang di tulis oleh stephenie meyer...
tapi intinya dari semua film ini aku lebih suka twilight soalnya karena dari film perdana itu makanya aku sampai menyibak kelanjutan kisahnya ...
dua jembol buat penulis cerita dan pembuat film ,,, sangat berbakat dan hebat ... ^^
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???