Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Selasa, 17 Desember 2013

sepanjang Kata di USIA yang menua

aku ...
Ngk perlu sebuah pesta (karena bukan ingin foya2),
ngak perlu sebuah kejutan (karena bukan kekurangan perhatian),
ngak perlu makan dan pamer kue ena2k (karena setiap hari bisa memakan nya dengan lahap),
ngak perlu ngarapain yg berlebihan (karena ALLAH telah memberi semua yang di inginkan),
tapi ... hanya perlu sebuah kata . . . .. 

"alhamdulillahirabbil'alamiin" 
untuk menikmati setiap detik yang terjadi di usia yang terus bertambah

aku ...
ngak perlu kado mahal (karena nyawa di raga adalah kado yang termahal)
ngak perlu hadiah special (karena keluarga yang utuh dan tak bercerai berai adalah hadiah yang paling special)
ngak perlu ini itu ( karena semua ini dan itu hanya alasan untuk menambah ke-Riak-an diri)
tapi .... hanya perlu sebuah ucapan
"Aamiin"
untuk setiap doa yang di utarakan, untuk semua harapan yang di impikan dan untuk suatu kebahagian 
KINI dan NANTI

Aku, ber . .. 
*Terimakasih kepada Allah yang mencipta dan memberi kesempatan untuk terus merasakan bertambahnya usia,memberikan peluang untuk semakin dekat dan bertobat, memberikan harapan dalam setiap usaha dan niatan, memberikan penghargaan atas kesabaran dan kedzhaliman, memberikan keluarga yang utuh dan tidak berpisah, memberikan kebahagiaan yang tak pernah putus, dan memberikan hati untuk terus berterimakasih

*Terimakasih kepada Mama, SELAMAT HARI MAMA, MA ... hari aku dilahirkan adalah hari mama menjadi seorang wanita seutuhnya dan menjadi mama bagi ku, tak ada terimakasih yang lebih pantas di ucapkan pertama kali selain MAMA, bukan teman, bukan rekan tapi MAMA.. karena tanpa mama hari ini aku belum tentu tiada, mama adalah yang pertama ku sebut dalam doa, karena mama aku kini ADA. Terima kasih mama untuk selalu jadi yang pertama dalam hidup ku.
*Terimakasih kepada Papa, untuk semua yang telah diperjuangkan. Untuk cinta yang besar, untuk usaha menafkahi aku dan mama, untuk terus ada dan setia mendampingi, untuk semua hal yang membanggakan. Cinta papa adalah yang terbaik. Terimakasih telah memberikan keutuhan yang luar biasa di keluarga kita, terimakasih untuk kenyamanan dan kebahagiaan ini. 
*Terimakasih kepada seseorang yang setiap harinya selalu ingin menjadi tempat ku bersandart, yang bahagia dan sedihnya ikut bersatu dalam keluarga ku, yang tawa dan dan tangisnya telah berbaur dalam kolam cinta yang kini bernama keluarga, mencintai adalah keindahan lain yang diberikan ALLAh kepada kita, semoga kelak persatuan itu akan tiba masanya... memang bukan kini tapi nanti ketika kesiapan itu telah memenuhi rongga di dada..
*Terimakasih untuk semua yang memberi doa terindah,untuk AAMIIN yang panjang untuk doa yang diharap dapat terwujud...



aku...
bahagia, walau usia mulai menua
Happy B'day untuk AKU.


Pangkalan Kerinci, 17 Desember 2013~2* Th~

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???