Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Jumat, 03 Mei 2013

Mengenang kedekatan dengan "R"

Buat kamu,
Teman lama yang mulai menghilang

Dear,
kamu tahu ngak ?
sebenarnya aku rindu semua waktu yang berlalu bersama dengan mu
ketika kita berjalan, makan dan terkadang ngerumpiin seseorang
namun semenjak kegiatan kuliah yang membuat kamu dan aku berbeda akhirnya sebuah ikatan pertemanan kita mengapa menjadi seperti secarik kenangan saja 
kini kita tak saling tegur sapa, tak saling menatapmencari arti kerinduan
yah, aku sadar aku masih belum dapat kamu nyatakan sebagai seorang sahabat yang baik
tapi apaka itu salah ku ?
kamu sekarang asyik dengan cintamu
teman-teman baru mu disana 
dan aku pun berusaha tak merasakan kesepian tanpa kamu
ahhh,
Dear..
aku ingat dulu setiap pergi aku selalu jemput kamu
ada tugas kita kerjakan bersama
ada masalah selalu kita bicarakan
dulu aku merasa kamu anggap adanya
namun kini ?
ketika ku tegur kamu beralih pandang
ketika aku mengajak bicara kamu seakan tak ingin lagi mengenal ku
aku rindu kamu dear
aku rindu kita nonton band bareng lagi
aku rindu kita shoping ngak karu-karuan 
dan terlebih aku rindu kamu yang selalu cerewet
ahhh,
Dear,
andai kamu tahu betapa rindunya aku ingin kita seperti dulu
tapi mungkin kah ?
semoga ada harapan baru untuk kisah kita 
karena aku tak ingin coretan di lembaran kita harus menjadi pudar dan tak terbaca
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???