Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Kamis, 14 Februari 2013

Ada yang lain part 1

Wangi senja yang lama tercium lagi

sudah 4 tahun akhirnya dia diam-diam kembali hadir dalam kisah yang pernah tertutup *tepatnya di tutup
kali ini dia bukan sebagai calon pendamping tapi lebih kepada sesosok sahabat yang dapat dikatakan saling mengerti.




aku mencintainya ? *ya dulu sangat mencintainya, lebih bahkan dari sekedar cinta
kini ? *tak tahulah, tak bisa digambarkan
kenapa ? * karena aku telah memiliki seseorang -sebut pacar- 
kamu mencintainya ? *sebelum banyak prahara dan seseorang yang merusak kepercayaan ku terhadap dia, ya aku telah mencintainya dan ingin benar-benar menghapus ingatan cinta yang lalu
mengapa seperti itu ? * harus berkata apa, hati ku tak pernah berbohong bahkan ketika aku ingin untuk berbohong
pacar mu cemburu dengan mantan mu ? *sangat, bahkan sejuta kali sangat 
dia tahu kamu berhubungan dengan kisah silam mu ? *tahu, sangat tahu
bagaimana reaksinya ? *ya, cemburu -seperti cowok lain nya-
lalu ? * apanya yang lalu

arghhh, lagi2 aku ngomong sama kaca. hampir 2 bulan ini aku sering berceloteh di kaca. menghayali kisah hidup ku yang terkadang mirip tema sinetron indonesia. malu sih tepatnya kenapa malah bisa kisah ku seperti copas dari film tapi ntahlah, itu tak penting di bahas.

lantas apa yang penting ? 
sebenarnya semua penting, tapi layak kah ku tulis semuanya ? apakah dengan aku menuliskan nya mereka mengerti bahwa kita ini hidup di dunia nyata mengapa jadi seperti sedang bersandiwara dalam pentas teater ? 
#sebenarnya aku bahas apa ?? NGACO
okey ... ini cerita ku... kutuliskan dalam kalimat2 yang mudah-mudahan ada yang paham


Hai kau, tahukah kau ..
aku masih mencimpan bulir rasa yang indah untuk mu
masih ingin ku alirkan menuju hati mu
masih ingin u banjiri gelora jiwa mu
masih ingin ku basahi dengan bulir-bulir cintaku
hai kau, tahukah kau ..
aku masih bermimpi indah tentang mu
tentang kecu lama yang ingin ku ulang
tentang gengaman itu
tentang tawa dan keceriaan itu
tentang sebuah ketulusan
dan tentang pengorbanan yang membanggakan
hai kau, tahukah kau ..
lama sudah ku pandang poto kau 
lama sudah aku membanjiri setiap lekuk di pipi ku
lama sudah ku gali rasayang terpendam dihati
lama aku mencari bayang mu 
hai kau, ku  tahu kau tak tahu
kau telah bahagia dengan hari mu disana 
kau telah sungingkan bibir wanita lain
kau berikan iya harapan untuk merenda hidup indah
kau berikan iya kebahagiaan yang dulu hanya untuk ku 
kau berikan semua yang harusnya jadi milik ki
hai kau, ku tahu kau tak tahu 
tertatih aku mengangkat diri dari kepingan kehancuran 
lelah aku merangkak agar dapat mengapai bahagia lagi
getar aku mencari sandaran 
dan akhirnya aku menjamah satu rengkuhan dia 
dia yang kini mengajarkan aku kuat dan tegap
dia yang dengan sabarnya melatih ku kembali berjalan 
dia yang dengan senyum nya mampu membasuh air mata ku


arggghhh ...

mendadak aku stuck. . mungkin nanti ku lanjutkan ....
aku GALAU (sendiri) SEJENAK
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???