Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Kamis, 19 April 2012

Galau ALA KAM SE U PAY

udah lama gak update kali ini aku mau search sedikit yang gak penting tapi ya sadar gak sadar aku pun bingung mana sebenarnya yang penting dari tulisan aku yang udah bejibun ini ,, okey dah ketimbang gak eksis di blog jadi aku inputin ajha dah nei ,, kata-kata galau versi anak-anak KAM SE U PAY ,, each kata2 ini kata nya benar-benar kam se u pay ,, tapi so what ea gak ?? sapa tau ajha yang belagak sok jadi kekotaan itu mau belajar kam kaman ,,
neih beberapa kata-kata galau yang banyak di bilang  KAM SE U PAY :

Untuk para Jombloan
  • Udah enak UN dikasih pilihan ganda. Bayangin yang jomblo, jangankan pilihan, yang milih aja gak ada.
  • Teman terakrab dan tersengak dari rindu itu ternyata bernama gengsi
  • Hati jomblo itu nyaring bunyinya. Karena kosong
  • Ngejar cewek/cowok tapi ujung-ujungnya ngga diajak jadian itu kayak abis mancing terus ikannya dilempar lagi ke laut.
  • Pdkt itu ibarat diet pengen kurus. Biar udah capek usaha, belum tentu juga dapet maunya.
Untuk yang patah hati
  • Gapapa pensil yang patah, masih bisa diraut. Nah kalo hati yang patah kan repot.
  • Pura-pura tidur jauh lebih terhormat dari pada pura-pura cinta
  • Belajar buat ujian sesusah apapun masih lebih gampang daripada belajar ngelupain kamu.
  • Teh yang udah dingin tuh ibarat hubungan yang udah hambar. Gak enak lagi dinikmati.
  • Begadang bikin melek. Melek akan kenyataan kalo ternyata dia udah bukan punya kita lagi.
  • saya mengenang kamu sebagai peristiwa yang tidak pernah terjadi.
  • Belajarlah dari bohlam, pas putus langsung ganti yang baru. 
  • Selalu ada alasan untuk tinggal walaupun selalu ada alasan untuk pergi.
  • Dia menyakitimu dengan mudah, kamu meninggalkannya dengan teramat susah
  • Kamu guru besar dalam mata pelajaran melupakan ya? Cepet banget ngelupain akunya
  • Tak usah menangis saat kutinggalkan. Kau tak pernah bahagia saat aku ada
  • Ditolak olehmu rasanya seperti merayakan gol yang dibatalkan oleh wasit. Pahit! 

Untuk yang punya pacar
  • Mau geng motor ribut-ribut, yang penting aku kangen kamu
  • Hubungan itu kaya sepatu. Biar butut, tapi kalo nyaman dipake, nggak bakal pengen cari yang baru
  • Menduakan kamu cuma sampai bibir saja, aku tak sampai hati.
  • Simpang Pancoran lurus arah Tebet. Maunya pacaran tapi gak mau ribet
  • Pacaran itu harus saling mengingatkan. Ingatkan bahwa bisa putus kapan aja
  • Kalau benar diam itu emas. Pasangan yang bertengkar lalu diem-dieman pasti cepet kaya.
  • Aku sengaja nggak bisa berenang, biar bisa tenggelam dalam hatimu.
  • Mereka yang begitu takut kehilangan, mungkin pernah dengan mudah menyia-nyiakan
  • Untukmu yang aku rindukan, sudah sejauh apa aku terlupakan?
Untuk yang nelangsa
  • Nggak usah jadian lah kalo ntar malah berantem mulu. Pedekate aja sampe tua, pasti enak.
  • Kamu kapan putus? Aku pegel ngantri terus.
  • Kamu kapan bosen sama pacar kamu? Aku juga bosen nungguin kamu terus.
  • Main perang-perangan yuk. Aku yang nembak, kamu yang nolak.
  • Kita sedang menyakiti diri sendiri dengan berpura-pura tidak saling jatuh cinta.
  • Teruslah mendoakan, meskipun tak tau dia putusnya kapan
  • Belajarlah dari layangan. Kalau putus banyak yang ngejar.
  • Itu mau putus nanggung amat pake balikan segala. Belom juga 1 x 24 jam.
  • Hubungan yg sukses memerlukan dua orang kuat. Satu kuat bertahan dan satunya lagi kuat dibohongi
Untuk yang mengenang mantan

  • Mantan gebetan gak pernah kelihatan lebih cakep sebelum dia punya pacar
  • Siang ini udah cukup panas tanpa perlu inget kalimat 'Kamu terlalu baik buatku' yg diucap mantan pas mutusin
  • Ngerelain mantan yang terindah jadian sama pacar barunya tuh kayak nelan biji duren bulet-bulet. Susah.
  • Jika tak bisa jadi pacar yang menjanjikan, jadilah mantan yang tak terlupakan.
  • Karena mantan berbicara kenangan. Sementara pacar bermodal janji.
  • Status sih udah pacaran. Tapi perasaannya masih ketinggalan di mantan
  • Bagaimana mungkin aku berjalan sedang di tangan kanan memegang cintamu, dan di tangan kiriku memegang cintanya?
Untuk yang gak tau mesti galau-in apa 
  • Kangen mungkin bisa ditahan, tapi kangen ke siapanya nggak bisa diatur.
  • Jodoh kamu hari ini belum tentu jodoh kamu lagi esok hari.
  • Itu hubungan apa pojok kuburan? Suram bener.
  • Kalo gak mau dikasih harapan palsu ya gak usah keburu kegeeran dulu.
  • Mainin perasaan aja butuh duit, apalagi serius
  • Kamu kok ngehindar terus kaya supir bajaj? Emang aku bukan penumpang yang tepat yah?
  • Biar bisa dideketin sama yang baik-baik, kita juga harus baik sama yang deket-deket.
  • BBM gak jadi naik kok senyum kamu tetap mahal sih?
  • Bisa jadi hubungan yang paling kamu jaga, diam-diam menjadi hubungan yang paling ingin dia akhiri

Untuk yang doyan selingkuh
  • Pacarmu nanti malam ngajakin jalan gak? Kalau enggak, hubungi aku ya
  • Deketin jomblo saingannya banyak banget. Mending pepet yang udah punya pacar aja, saingannya cuma satu.
  • Sebab pacar temen mungkin adalah jodoh sesungguhnya kita.
  • Tangan kamu bagus. Sayang cuma dipake buat gandeng pacar kamu.
  • Mata kamu indah, percuma kan kalo dipake buat liatin pacar kamu doang
  • Punya pacar penyabar itu kitanya juga harus sabar. Sabar-sabar aja nyimpen rahasia sama selingkuhan
  • Punya pacar pengertian tuh kita juga harus ngerti. Ngerti kalo kita terlalu bagus buat dia, cari yang laen!
  • Punya pacar penyayang itu kita juga harus sayang. Sayang kalo ada yang deketin gak diladenin. 
  • Punya pacar perhatian itu kita juga harus perhatian. Perhatian kalo ada yang lebih cakep
  • Aku memperjuangkanmu untuk kita. Kamu memperjuangkan dia untuk kalian
  • Mobil aja butuh ban cadangan, apalagi hat
Untuk yang LDR
  • Semua LDR akan mencari sosok yang dekat pada waktunya
  • Untukmu yang aku rindukan, sudah sejauh apa aku terlupakan?

okey segini dah dulu .. sesok kalo ada waktu buat cari kata-kata galau lagi ,, kita update lagi eahhh ....



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???