Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Selasa, 24 Januari 2012

nyomot Rayuan "lebay"

sebenarnya gue gak tau mesti update apa, secara gue lagi sibuk buat laporan, jadi gak konsen untuk nulis kecuali laporan kuliah,, tapi usul punya usul teman gue bialng ketimbang blog gue kosong mending gue masukin ajha apa2 yang pengen gue semakin di nei blog, akhirnya pikir demi pikir gue tempelin deh nie rayuan yang ke save di hape gue,, ya itung-itung biar gue inget kalo gue ternyata pernah juga dirayu selebay gini :

cowok : Hei punya korek ga?
gue : Ga punya..
Cowok : Klo nama punya kan?
((padahal cuma mau tanya nama,, tapi pake alasan nanya korek,, ckckckck))

cowok : boleh nanya nga?
gue : nanya apaan?
cowok : bapak km dulu astronot yah?
gue : ga tuh, emank knp?
cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU
((beuhh,, macam betull ajha ))

Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu
((klepek-klepek dah gue kalo gini))

Cowok : kha kamu capek gak?
gue : Hah? (bingung)
Cowok : Soalnya chieka berlari-lari terus di pikiran abang
((busyet.. tu pikiran apa jalan raya bang .. ??? ))

Cowok : eh jangan duduk deket bunga-bunga
gue : loh emang kenapa ?
Cowok : nanti bunga-bunganya layu
gue : kok bisa ?
Cowok : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu
(( baru loe loh yang bilang gue cantik, soalnya yang lain bilang gue manis.. --MATI ke PE-DEan gue))

Cowok : kenapa malem ini gelap banget ya
gue : ya mendung kali bang
Cowok : kayaknya nggak dech
Cewek : trus napa bang ??
Cowok : soalnya bulannya sedang menerangi dan menemaniku disini
((preeeettt... tuing.. tuing))

cowok : Akhirnya.. ketemu jg…
gue : ahhh??? Ketemu apanya?
cowok : Tulang rusuk gue yg hilang…
((Amin... hahahahah))


dan ini dari bekas-bekas upload tan gue di FB, --bekas--

Walau aku tidak bisa berpuisi,
amun saat melihat tatap matamu,
Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.


Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan.
Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur.
Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.


Sesaat mengenal telah menambah arti dalam hidupku.
Kudapatkan anugerah terindah di bulan penuh berkah.
Tanpa kata janji, hanya ungkapan cinta dan saling pecaya.
Berdua kita jelang masa depan bersama dalam satu cinta,
Abadi selamanya.


Kuingin lebih mencintaimu sebelum saat lepaskan tubuhku.
Kuingin rasakan cintamu seutuhnya sebelum saat tinggalkan jiwaku.
Cumbuilah cintaku, belailah hatiku dan peluklah erat jiwaku untuk selamanya

Jika ditakdirkan untuk bersama,
Kutak ingin hanya janji dan kata setia.
Cinta butuh kepastian yang nyata.


hemmm, akhirnya usai sudah upload tan gue, meski gue ngak ngerti apa maksud gue nulis tapi yang penting mah gue ngeksis ajha sebulan sekali di blog,,, ketimbang gak sama sekali ... :P

Comments
1 Comments

1 komentar:

kalo menurut ente, cak ana ???