Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Selasa, 28 Desember 2010

Penutup kisah ku ,,,


Tepat hari ini 
aku memminta maaf pada semua yang tersakiti 
meski kata-kata ini tak terangkai langsung dan tak tersampaikan kepada nya
namun ku tau dia kan membaca pesan2 ini 
"jujur aku tak pernah menganggap mu sebagai kawan ,, dan tak jua pernah lebih dari itu 
aku memang terjebak selalu dengan perasaan ku sendiri ku kepada mu 
aku takut ini akan membuat penistaan ku dalam sebuah cinta nantinya 
aku pergi dan mungkin akan meninggalkan luka yang teramat pada mu 

namun ini memang pilihan ku ,,, karena jika ku terus berada di hati dan hidup mu aku kan membawa perubahan pada mu dan tidak memberikan jati dirimu yang sesungguhnya dan aku tak ingin seperti itu ,,, 
sebenarnya aku muak dengan sikaf ku sendiri yang tak pernah konsisten terhadap mu 
namun aku harus bagaimana,, kau tak pernah tau aku sesungguhnya kau tak pernah mengerti hidup ku
aku tak seperti yang kau bayangkan tak sebaik gambaran mu 
aku hanyalah sosok yang selalu menjadi bayang2 hitam untuk sebuah cinta
dan itu tak pernah tertafikkan lagi, aku memang hanya sisi gelap dari keindahan yang tak pernah sempurna
dan kini ketika aku benar2 tak lagi dapat mengontrol hasrat diri akhirnya dengan merendahkan sebagian harga diri aku katakan aku pergi dan tak kembali dalam hidup mu ,,, ini berat ??? gak ini gak berat namun telah mematikan sebagian karakter diri ku ,,, aku terbunuh secara perlahan ,,, untuk sebuah sikaf yang kan menjadi buruk dalam setiap pandangan ,, hah ntah kemana alur ku kini menulis namun ini lah sebuah kepastian yang tak pernah kau tau ,,, aku pergi bukan mau ku namun ketakutan ku ,,, aku mengalah dengan diri ku namun bukan berarti aku kalah ,,,, hah ntahlah ,,, tapi jujur dari lubuk hati ku hari ini ku merasakan ketakutan yang sangat bahakn teramat sangat ,,, hahhh ,,, 


akhirnya aku sampai dengan kalimat ku  yang terakhir ,,, aku minta maaf ,, setelah kau baca pesan ini aku tak tau aku entah akan berada dimana ,,, namun percayalah maaf ini tulus dari hati ku ,,, ini tulisan terakhir ku mungkin yang akan kau atau siapapun baca,, 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???