Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Selasa, 29 Januari 2013

aku, kamu dalam cerita


terpaku sejenak
menatap curi-curi
tak ingin menghelak
namun harus beralih diri
yg terkubur dalam relung hati
tahukah kamu
ada rindu dalam gerimis malam ini
ada hembusan nafas yang ingin mengutara rasa
ada cerita yang ingin di dengar melalui telinga

ada rayu yang ingin di lakukan dengan kata
namun tak pernah bisa, tak pernah bisa !!
karena ada jarak yang harus dijaga
ada kecemasan yang memporak-poranda jiwa
ada penyesalan dalam pahitnya kecewa
aku, kamu telah berlain arus
kita mengalir namun tak pernah dapat bersama 
kita telah menuntaskan harapan lama
kita telah menghapus jejak itu
aku, kamu tak bisa satu
bukan karena tak mau 
namun karena sang waktu tak lagi memberi tahu
bagaimana harus memperbaiki redupnya cinta di kisah lalu



Pekanbaru, 2012
إيه لينا سيسك


*meski cinta tak terukir namun kenangan tak akan berakhir 
aku, kamu adalah seulik kisah indah yang pernah ada 
aku, kamu bersama dalam cangkir harapan meski akhirnya terpisah dalam seduhan ditadah yang berbeda
aku, kamu tak terlupa, tak akan terlupa !!!
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???