Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Senin, 18 Februari 2013

B.O.R.I.N.G


bosan kenapa kha ?
pertanyaan simpel tapi ngena banget. 
akhir-akhir ini aku sering -melango- dirumah, sampai gak tahu harus ngapain. tepatnya udah jalan 2 minggu aku gak lihat keadaan diluar rumah. aissssssshhh -muak sebenarnya- tapi harus gimana, mau keluar terkendala dana dan juga tujuan.

pekanbaru. begitulah nama kota yang ku diami. kota yang gak ada tempat menarik untuk di datangi -kecuai mall dan food court nya- rasanya dah 4 tahun aku disini, semua yang ada tetap ajha membosankan. gak ada taman bunga, gak ada pantai, gak ada sungai yang berbatuan, gak ada yang indah. dan itu sangat membosankan. rasanya mulai gak nyaman hidup disini,
tapi terkendala kuliah yang belum kelar,padahal usia semester yang ku jejaki semakin tua -nasib orang lelet-
okey kembali ketopik, BORING = MEMBOSANKAN
ya, aku rasa ini adalah tingkat aku melewati hidup dengan membosankan.

  1. bosan mnadi *karena emang aku pemalas mandi -cewek kumal, dasar!-
  2. bosan tidur * satu minggu hanya tidur, gimana gak bosan ?? 
  3. bosan makan *semua yang dimakan rasanya gak enak, padahal dah beli roti vanholand pun tetp ajha bosan.
  4. bosan main *kebosanan yg paling aneh, aku mendadak bosan yg namanya jalan2 padahal  iasanya kecanduan berat 
  5. bosan sms/telpon * ini udah tingkat dewa bosan nya, biasanya klo gak ada sms ajha sehari aku gatal malah sms2 orang, AISHHHH
  6. bosan dingin *harusnya aku gk boleh bosan, karna aku gak bisa hidup rasanya tanpa kipas angin.
  7. bosan siang/malam * pengen nya bumi ini gimna ya ? habis aku jenuh bentar siang, bentar malam.
  8. bosan ngobrol * pengen nya diam tapi kok yo cak apa gitu
  9. bosan online *biasanya gak hidup kalo gak online
itu list sementara kebosanan ku, masih banyak tapi klo di tulis rasanya membosankan.
ahhh, udah deh ah.. aku bosan nulis. habis gak tahu mau nulis apa. yang ku tahu hanya aku mau nulis blog dengan teman BORING.
finish.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???