Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Kamis, 14 Februari 2013

Ada yang lain part 2

GALAU karena DIKAU

sambungan dari  part 1  ...


Semalam aku galau, habisnya yang biasa buat tinut-tinut di Fb aku gak OL 
grgrgrg 
tapi galau ku hanya sesaat saja, karena akhirnya ujan membasuh galau ku dengan tik tik nya.

waktu menunjukkan pukul 11 aku mulai mematikan lampu, dan TIDUR

sebelumnya aku berbagi lagi sedikit, dengan umpamaan tentang dia ... 

Hai, cinta masa kelam
sedang apakah kau ?

mengapa lampu hijau tak hidup di chat mu ?
tidurkah ? sedang apakah ?
aku kangen
Hai, cinta masa kelam
tahu gak hari ini rasanya tergugah hati ingin bertemu
namun ada roman malu
tahu juga hari mendadak rindu
pada sosokk yang mulai belgak cuek
ahhh, lagi-lagi kau mengusik pikirku
Hai, cinta masa kelam
kapan ya kita merenda tawa lagi 
bercanda dan bergurau manja
bercerita sampai kita stuck dengan kalimat menggoda
ahhhh, kamu selalu membuat pipi ku merah merona
Hai, cinta masa kelam
sebenarnya aku mau cerita,, banyak banget 
tapi kenapa kamu gak memberi say hello hari ini
ayolah dah lelah aku menanti kamu menyapa 
tegurlah, biar kku cerita kan keluh kesah ini
Hai, cinta masa kelam
sepertinya kamu tak akan bersuara ya ?
hemmm, ya sudah aku menyusul mu saja dalam mimpi ya ..
met tidur, semoga besok akan ada teguran dari mu 
aku rindu 


gak, lagi stuck ...
cuma gak bisa dulu di lanjutkan... hemmmm tar malam lagi deh 
kalo INGAT ^_^
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???