Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Kamis, 21 Oktober 2010

walau tanpa mu aku kan tetap disini

Emo Myspace Comments

kau ,,,,
setia hadir dalam lamunan ku ,,,
menjelma bagai pangeran dari india
kau ...
selalu menjadi mimpi-mimpi ku
menemani perjalanan panjang ku di alam itu
kau ,,,
selalu menjadi cahaya bagi ku
karena kau aku seakan berada di tempat terang
kau lah cinta ku ....
namun setelah keputusan itu
aku .. gamang
aku goyah menghadapi hidup ku ..
seakan aku berdiri di dataran tandus tanpa penghuni
hmmm,, sakit kala ku teringat
kata-kata mu pada saat itu
"maaf,, aku harus pergi dan aku tak tau kapan ku kan kembali "
" carilah penganti ku,,, karena ku tak ingin kau menunggu "
bercucur air mataku ... mendengar keputusan mu ...
namun ,,, satu hal yang aku harap kamu tau ...
bahwa aku akan selalu disini menanti mu
walau tak pasti aku akan tetap menanti ....

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???