Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Selasa, 19 Oktober 2010

aku surut kau berlalu .. aku pasang kau kembali ,,,

Hal yang terbodoh yang pernah ku lakukan adalh menanti mu ... dan hal yang tergila yang pernah ku perbuat adalh ketika kau hadir setelah penantian panjang ku ... namun ku tepiskan semua keinginan ku bersama mu ... dan hal yang paling membahagian bagi ku adalh ... ketika aku berbuat semua itu aku tersenyum dan berkata ... itulah memang seharusnya ku lakukan ... karena kau datang pada ku kini setelah aku sukses dan berhasil ,, ketika aku kini telah berubah dan lebih arif ... kau menilaiku karena hal yang besar yang dah terjadi pada diriku .. bukan dikala aku tengah tersurut dan runtuh ...



maaf ... aku lebih memilih bijak untuk hidup ku .... Tuhan tak kan sia-siakan aku ... ingat ,,, Tuhan akan tau mana yang lebih baik buat aku .....
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???