Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Jumat, 28 Oktober 2011

OMG !!! gue mimpiin Bekas "mantan" ...

Oh Tuhan
seperti sebuah kutukan rasanya mimpi gue tadi malam
2 kali tersintak-bahasa minangnya- dari tidur ...
mimpiin orang yang benar-benar udah sangat tidak gue inginkan hadir dalam nyata dan mimpi sekalipun ..
tpi ???
dia nongol gitu dalam mimpi gue seperti tanpa dosa dan salah ..
okey loe yang baca mungkin akan bertanya siapa ?? sampai gue segitu hebohnya pagi-pagi begini
dia is bekas "mantan" pacar gue
orang yang pernah buat gue pengen mati ajha karena kehilangan dia
orang yang dah buat gue gak ngenal cinta lagi bertahun-tahun lamanya
busyet dah ,,
kini dia mucncul gitu di mimpi gue yang harusnya indah
hellooo...
bisa gak ea gue hidup tenang tanpa bayang-bayangan loe ??
mending ya loe cakep and tajir blejir .. ini eloe cuma ??
whateverlah itu namanya ..
ahh kalo sekarang gue harus mengulik kisah silam yang gak penting-ingat !! GAK PENTING- itu gue jadi bingung sendiri
ma diri gue .. ntah apalah yang gue liat dari loe sehingga gue menyetujui kita pacaran ..
ya Ampun
gue berasa bodoh lah jadinya
tapi ntahlah benar ea kata orang-orang yang sok romantis
cinta itu datang tanpa kita undang
so gue pernah ngerasaain itu sama loe
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???