Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Kamis, 27 Oktober 2011

loe bilang itu ?? PENTING ...

Hari pertama gue nulis blog lagi setelah menghilang dari peredaran internet .. bukan istimewa sih tapi ntah kenapa gue ngerasa berarti ajha setiap tak tik tuk bunyi keyboard saat gue nulis ,,, hahahha Garing ya ??? sumpah,,, gue ngerasain hal yang sama dengan diri gue sendiri ..

hari ini,, gue Bete abis soalnya pacar gue nanya ... "sebenarnya mau mu apa beb ?? " hello dah sekian bulan jalan dia masih nanya mau gue apa ?? loe ngerasa pacaran sama gue gak cei ... masak mpe sekarang loe masih nanya mau gue apa ?? ...

stop,, masih pagi gue yang semanis ini masak udah marah-marah apa kata dunia kalo tau keadaan seperti ini ???
tapi whateverlah ,,, hati gue panas banget seperti kayak lelaki yang tiba2 kebakaran jenggot gitu,gilak

gue pernah berfikir ninggalin cowok gue ajha dah ketimbang gue terus-terus ketekan batin karena ketidak-perhati-an dia tapi mengingat semua waktu yang dah gue lewatin ma dia+ingat kedekatan kedua keluarga akhirnya gue mengurungkan niat baik gue itu ,, OMG
tapi kenapa hingga sekarang dia kagak berubah ???

pernah sadar gk cei hati gue itu lemah kayak cewek kebanyakan meski gue ragu untuk mengatakan ini .. tapi itu kan benar. GUE CEWEK ...

okey lupakan masalah itu yang penting hari ini gue dah puas ajha nulis unek-unek atau apalah bahasa gaol-nya gitu..

gue tau loe yang kebaca tulisan ini akan bingung dan nyangka gue stres tapi ya dikit banyak nya gue akui mang gue lagi bikin bingung loe dan sedikit rada stres ..



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???