Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Kamis, 09 Desember 2010

hanya seulas masa silam


sepanjang tahun hati ini selalu mengis dan menangis
tak pernah sekejab saja ia merasakan bahagia
terkadang bibir berkata yang tak sama dengan hati
namun tak pernah ada insan yang mengerti 
disini jauh di lubuk hati nan terdalam ada sebuah luka
luka yang tak berdarah namun memberikann rasa 
yang begitu menyakitkan 
membekas dengan membentuk lubang yang tak pernah dapat di dekati untuk terobati
hahhh,,,
ternyata aku tak mampu setegar karang atau se setia julia yang menyusul romeo ke akhirat
aku hanyalah gadis yang mencari jejak-jejak kebahagiaan 
jejak yang belum jua mampu aku temui
mencari dan terus mencari
meski selama pencarian aku tersandung, hancur, terbuang 
dan terombang ambing 
aku masih saja terus mencari pengobatnya 
mungkin pernah ku rasa ini akhir dari pencarian ku 
namun apalah daya ,,, mungkin tangan Nya tak merestui 
hingga membuat ku harus memilih pergi dan pergi kembali 
mencari jejak-jejak baru untuk pengobat hati.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???