Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Rabu, 01 Desember 2010

awal baru "Desember"


 ‎````aku dan kisah ku ```

laksana matahari sebagai api
membakar kisah-kisah penantian tentang nya
menjadikan debu setiap bagian dari cerita yang tak barujung
lalu terbang di bawa angin
........
berpetualang ia mencari hinggapan baru
dan memberikan kisah-kisah baru bagi hinggapan sebelum nya
.....




‎```pagi dan aku ```

....... pagi ini tanpa koma
semua masih dalam kegersangan
tanpa rasa tanpa cerita

.........

pagi ini aku masih saja dalam posisi ku
disudut dan selalu menyudut
ingin beranjak aku tak sanggup
ingin menjauh aku ragu
dan akhirnya aku masih diam
diam
dan mungkin saja aku bisu

.........




Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???