Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Rabu, 27 Agustus 2014

Aku punya mau, ENGKAU punya bisa

Mau ku,jalan tak terjal
halangan tak tinggi
ujian tak besar
beban tak di pikul

harap terkabul
namun ENGKAU berkata lain dan semua belum di ma'bulkan

Mau ku,
hasrat terlampiaskan
ingin terlepaskan
kehendak terpenuhi
mimpi terwujudkan
namun ENGKAU masih berkata lain dan semua belum tergapai

Aku punya mau, ENGKAU punya bisa
Mau ku semua baik dan bisa jika KAU berkata
Mau ku buruk, juga bisa jika KAU berkehendak
Apapun mau ku, Bisa KAU penuhi
namun kata bisa MU tak semudah kata mau ku


Bisa MU tanpa pamrih
Mau ku karna ada mau kepada MU
dan ENGKAU akan tetap bisa
penuhi mau ku atau perbaiki mau ku

sungguh,
aku punya mau ENGKAU punya bisa
karena aku hamba dan ENGKAU lah yang meng-ada semua yang ku punya
karena aku manusia dan ENGKAU lah tempat untuk meminta
karena aku insan dan ENGKAU lah yang jadi tempat ku memohon ampun
........
........
........


Catatan Pertama, 28-08-2014
Pangkalan Kerinci
Erlina Siska Ny. Hendra Syahputra


Terimakasih ya Allah, mau ku ENGKAU bisa-kan dalam bentuk yang luar biasa.. perjalanan 4 bulan bersama imam yang luar biasa, dan 3 bulan bersama calon cinta yang sungguh istimewa.. ini mau ku, dan ku tau Bisa MU adalah kado untuk malam panjang yang di ajarkan imam ku untuk lebih mendekat pada MU, Sungguh dahsyat bisa MU yang telah aku rasakan .. Subhanallah, Walhamdulillah, Wallahuakbar
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???