Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Rabu, 12 September 2012

OpeningCeremonyPONXVIIIRIAU

Selaku warga Riau , kayaknya gak asyik kalo aku gak nge-post tentang gimana pembukaan PON di Riau ,, mulai curhat dari mana yah ??
gini dech, awalnya aku pribadi gak minat datang karena pembukaan nya gak jadi nampilin agnes monika yang kebetulan gak bisa hadir karena sedang ke amerika, tapi ya daripada gak kemana mna dan teman2 sekost pun pada pergi jadi ngikut juga dah ,,
aku datangnya telat jadi yang pertama aku lihat di pintu luar kembang api yang GEDE banget .... 

trus aku sempat ngelihat pertunjukan seni yang melayu banget dan keren abis dech pokonya,,, jadi ke ingat masa2 waktu SD ikut tarian-tarian seperti ini ... meski kata orang riau belum siap buat jadi tuan rumah tapi selaku masyarakat Riau aku bilang udah siap kok ,,, ini loh liat bagus kan ???





Pergelaran seni ini di ikuti ratusan orang loch ,,, yang nari dengan pakaian yang unik dan keren banget ... 
Pergelaran seni pembukaan PON 
Setelah Mantan atlit lembar melempar api yang dipegangnya hidup deh api ini 

Jajaran Penting negeri lambai-lambai tangan kepada para hadirin dan hadirat

bapak presiden SBY lagi pidato pembukaan, keren pake PINK

Kembang Api ke-dua setelah pidato-pidato orang penting negeri


Waktu rosa, Ungu, Iis dahlia dan Judika nyanyi nei ,,, setelah acara pergelaran seni dengan kuda putih ...


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???