Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Kamis, 05 April 2012

"status motivasi facebook, ala Chieka"

Udah lama yow ternyata gue gak ngupdate apapun di nei blog, yups kali ini gue pengen hadir tuk ngopas kembali status motivasi ala gue, yang beberapa minggu nei tayang mewarnai ruang facebook gue, gak seistimewa kata-kata mario teguh ataupun andri wongso memang tapi nie kata-kata teronspirasi dari kegalauan gue selama memperjuangkan judul TA Tugas Akhir   gue ..
nei dah beberapa motivasi terbaik gue:
aissshhh !!!

diriku yaNG TERBAIK.. "ku puji engkau karena ketabahan mu yang menguatkan hatiku " kau komandoi kelengkapan tubuhku agar sehat hingga hari ini, kau atur gerak air mata ku agar tak menangis di hari lalu, dan kini meski aku masih tertatih namun aku mulai tegar .. aku bisa, dan aku percaya, yang penting usaha hasil itu pasti ada.

##Alhamdulillah udah bisa bangkit lagi ^^

ES (إيه لينا سيسك) word

ini bukanlah titik dimana aku merunduk dan menangis ,, ini merupakan titik dimana kesanggupan dan keinginan aku di uji. jika aku menyerah pada tahap ini percayalah aku tak akan pernah bergerak maju ke depan selamanya !!

" NO SAD,, NO CRY" Kha pasti BISA !! jika kha MELAKUKAN bukan MERENUNGKAN.. keep spirit, lelah sekejab tak apa demi senyum dan tawa orangtua

^^

ES (إيه لينا سيسك) word

 

bermain dengan kesehatan akhirnya menuai kesakitan
bak penyesalan yang datang terlambat, pentingnya kesehatan dirasakan setelah kesehatan itu terhambat,, aishhh .. !!

no membantah, no malas minum obat, no bandel dengan kesehatan ,, waktunya merawat "GASTRITIS KRONIS" semoga semakin berkurang sakitnya, don't CRY again kha !!

tersenyumlah,maka kamu akan tau arti dari kesabaran ,,

ES (إيه لينا سيسك) word

Oeky dech segitu dulu buat hari nei,,, berhubung penat dari kampus jadi gk konsen mau nulis lagi,,,
byeee,,, byeee,,, tha.. thaaaaa..
:*

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???