Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Senin, 06 Februari 2012

Galau 1, masih satu ...

Hari ini???
Nah gue gak pernah tau hari ini gue mau curahin apa tentang diri gue.. semenjak kata-kata GALAU bermunculan di permukaaan gue rasanya seperti penganut pahaminisme galau yang sekejab-sekejab gue rasain galau, mau makan ajha gue galau mesti makan hamburger atau pizza sampai pada akhirnya gue putuskan untuk makan soup ayam yang isinya dedaunan semacam KOL atau LOBAK dan sayur mayur yang antah apa itu rasanya, namun karena udah kudung gue beli pada akhirnya gue makan juga tapi bukan sayur mayur itu tapi lebih kepada irisan ayam nya yang gue itung Cuma 4 iris kecil, jadilah ketimbang tu makanan dah gue bayar dengan 14000 rupiah tapi gak gue sentuh.
Okey, gue lupain sekejab ke galauan gue dari segi makanan kali ini gue mau bilang gue galau habis sama pacar gue, perkaranya seih bagi orang mudah tapi bagi gue seperti kesulitan terbesar yang gue rasa sampai buat gue hilang selera mau ngapa2in (kecuali makan, meski gue galau) pasalnya cowok gue itu kata orang menarik dari segi atas sampai bawah tapi bagi gue ya cukuplah, yang menjadi persoalan bagi gue bukan persoalan doi menarik atau gak tapi lebih kepada romantis dan perhatian gak nya ?
Loe taukan ? cewek itu lebih suka di gombali ( dulu gue gak gini, sekarang ajha gue lebay-baru nganut paham lebaylisme-) nah cowok gue ? kagak bisa ..
Karena galau dengan doi gue samapai ngupdate status
“kalo pungguk ngerinduin sang rembulan
tapi gue malah bungkuk nungguin loe perhatian “
gak sah ngakak dech loe !!! gue galau, galau banget.. kenapa iiaahh ?? cowok gue gak ada romantic-romantisnya ???
tapi diluar dari pernyataan gue, gue sayang !! banget malah sama doi… meski doi ngeseli HABIS !!! Sumpah doi sering bangettttt ngeseli gue ….
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???