Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Sabtu, 28 Januari 2012

Sok kritikus

Nah kalo loe liat judul gue mungkin loe akan bilang kalo gue emang sok-sok ngomentari orang

Tapi nyatanya mang gue ngelahap habis komen orang ke gue dan gue akan memuntahkan koment orang yang mang harus doi telan karena koment doi gak sesuai dengan dirinya.

Gue kadang heran ngelihat comedian yang ngaku dirinya lucu !!!

Coba dech loe pikir kategori lucu itu semacam apa cei ?? jijik tau gak ((nyontek)) masak demi sebuah kata lucu mereka ngerendahin orang lain , sontoh (gak sah koment gimana penulisan gue inikan blog gue) gue lihat you tube acara comedian gitu, selagi dalam acara komedi yang kebetulan pembicara dia, tu orang sempat bilang gini, “loe semua tau gajah gak? Kalo gak tau loe liat nuh sih ammie” sambil nunjuk keteman nya yang bernama ammie, gileeee mesti ya loe samain dia bak gajah ? kalo tu si ammie mirip gajah gue kasih dech loe julukan loe mirip “karo” kalo loe gak tau itu apaan coba cari kamus jangan kamus Indonesia tapi cari di kamus ke daerahan.okey ???

Nah ada lagi yang lebih gak habis pikir buat gue.. seorang comedian yang lagi naek daun —no name—sedang galau karena putus dari pacarnya, doi ngelawak dengan bilang “jijik tau gak lihat orang pacaran di pantai trus bikin nama di pasir dan difoto-foto kemudian di tag di facebook, jijik tau gk ?” pendapat gue lebih geli ngelihat loe ngomong gitu dengan gaya-gaya sedikit ke pria dank ke wanitaan gitu, secara ya ? loe sadar gak cei tu orang yang mau nulis nama dia ma doi nya di pantai trus foto dan di tag di facebook sebenarnya gak pengen tuch loe lihat ?? kan suka-suka dia mau ngapa, kenapaloe yang jadi ambil pusing cei ??? gue tau ,, itu karena loe gak punya bahan lelucon kan ??? … bukan karena loe sirik karena mereka bias buat sedangkan loe ?? okey .. cukup ,, loe gue ENdd ..

Kadang gue gak ngerti mesti y ague nulis gini ? tapi lebih gak habis pikir ajha gue,, kenapa loe gak ngelucuin hidup loe ajha cei kenapa mesti berkomentar apa yang diperbuat orang, so ?? kadang gue bertanya loe ngerti gak cei kalo gak da yang kan kita pandang sempurna di bumi ini,, jadi loe jangan ngerasa yang udah benar ajha dech ,,,

**belagak emosi cuy

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???