Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Senin, 07 November 2011

kagak punya Tofik cuma ISENG

hari ini gue gak tau mesti cerita apa tentang diri gue yang gue tau hari ini lemas amat selama kerja di perusahaan ini ((soalnya gue lagi sakit))..
tapi gimanapun buat gue sakit gak boleh jadi penghalang untuk tetap eksis di belantika blogger **macam betul** ini mungkin imbas karena beberapa hari lalu gue sering ujan-ujanan saat pulang kerja (kalo sie hujan tau gue ngomongin dia pasti dia koment gini :: loe pikir gue mau nguyur eloe apa,, gue mah terpaksa ::) kembali ke topik gue 3 kli malam gue ma teman satu rumah gue pulang ujan2 kadang saat kita pulang dari Mall atau pas lagi pulang nonton ,, dan awalnya gue senang karena alergi dingin gue gak nimbul dan gak jadi masalh buat gue kena hujan namun sekarang masih di lebaran haji ke dua gue dah tepar di kamar mau kemana-mana kagak enak dan untuk kantor gue paksain, bis kan gak enak kebanyakan ambil libur terus masuk seminggu masak gue mesti ambil libur 7 hari , kan gak slopan itu namanya ...
hemmm
gue mau nulis apa lagi ya ??
gue juga bingung
intinya gue hari ini sakit. dan sangat gue tau loe yang baca pasti gak merasa peduli untuk ini tapi haknya gue juga kan untuk nulis sesuatu yang gak penting menurut eloe namun penting buat gue , okey tanpa mengurangi rasa apa pun gue akhiri dah tulisan asal iseng yang penting seneng gue inie .. cU ..
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. Emang gitu tuch hujan beraninya keroyokan coba kalau turun satu-satu wakakkkkkk

    BalasHapus
  2. beuhhh lah kepiyeklo ujan bisaturun satu-sayu.. ehmmm memang cei aneh memang aneh ...
    **geleng2

    BalasHapus

kalo menurut ente, cak ana ???