Widget edited by super-bee Widget edited by de-chieka

Senin, 29 November 2010

Dear diary "November .... 2010"


‎" aku dan kesendirian ku "

~~~ Hujan ,, teruslah iramakan tetes demi tetes air yang jatuh ke bumi ku ,,, nadakan lah dengan dingin nya udara ,,, lambangkan hati ku dengan kesunyian sang malam ,,, dan hinggapilah tubuh ku dangan pekatnya hitam,, agar aku tak lagi merasa sendiri ,,, sendiri dan selalu sendiri ,,,, di sudut kota tua ini,,, ~~~~



‎"" aku dan kenangan "

~~~ Sebuah nama sebuah cerita ,,, di malam tanpa cahaya,,, tidak ada bintang bahkan bulan,,, hanya ada aku dan kenangan ,,, kisah itu telah usai di catatan terakhir ku ,,, namun kenangan itu tak kan usai di batas akhir nafas ku ,,,, kenangan itu kan abadi di satu sudut terindah dalam hati ~~~






‎**sebait irama kebimbangan**

~~~ ini semua benar2 seperti permainan tak berarah ,,, namun mangapa aku yang terjebak di antara 4 sisi yang tak menentu ,, aku ingin lepas tanpa janji ataupun keterpaksaan ,,, aku ingin bebas mengepakkan sayap ku yang kian rapuh ,,, sudahilah mengekang aku dalam sisi yang kian mengapit ini ,,, aku sudah tak kuasa ,,, sungguh ~~~








 ‎~~~Alhamdulillah ,,, Rinai hujan di awal malam ,,, meneduhkan bumi yang siang tadi begitu terik di bayangi panas,,, semoga dengan turun nya rintikan air ini menjadi rahmat bagi kita di dunia ,,, ~~~ amin ...










‎~~alhamdulillah subuh ini telah tertunaikan kewajiban,,, semoga tak putus hingga kembali lagi subuh dan terus begitu selalu ,, amin ~~~ pagi yang indah untuk kita semua ,,,, semoga langkah kita di hari ini penuh Berkah serta selalu dalam Rahmat dan lindungan Nya....







‎~~~menatap langit,,,,yg masih saja mengambarkan seribu tanya tentang Nya,,, tntang cinta Nya dan rindu Nya yg masih saja sering terlupa oleh ku,,,hahhh,,,andai saja hari ni adalah saat2 ku berhadapan dengan Nya ,,, apakh aku sanggup menjwab tanya Nya akan kesetiaan ku ???,,,tidakkk aku masih belum kuasa ,,,Ya Cinta ,,, izinkanlh ku dulu utk membuktikan cinta ku pada Mu sebelum akhirnya ku bertemu dengan Mu~~~








‎~~~ aku yang berubah dan menjauh atau kamu yang tak pernah berani mendekati aku ??? semua akan jadi prasangka dan duga jika ini tak kita selesaikan sahabat ,,, jumpai lah aku ,,, dan bicaralah ,,,, jangan buat aku yang kehilangan pendayung di saat badai mengombang ambingkan kapalku ... ~~~

** for my best friend ,, T_T







~~~ akulah gadis itu ,,, yang terus menyemai hidup dengan tulisan2 ... walau terkadang di cerca dan di hina namun ku tak kan pernah berhenti menulis,,, aku kan terus melarutkan hati dan jiwa di dalam gambaran kalimat demi kalimat ku ,,, tidak kan berhenti walau kau ,, dia atau siapapun melarang ku ,,, tidak siapapun keculi NYA ~~~








‎~~~ Kenapa mesti besusah hati sahabat ku ,,, hidup kita tu kan selalu indah ,,, asal kita selalu berfikir hal positif tentang hidup itu sendiri ,,, yuk,,, mari kita sama2 melangkah menuju hal yang baik,,,, dan berhenti "mengeluh " kha berusaha untuk sedikit demi sedikit berubah,,,, dan kha harap begitu pula kamu ,, agar kita sama2 meniti jalan kebaikan ~~~







‎~~~ Sungguh terlalu banyak dosa ini,,
hingga sebuah janji kecil pun tak mampu tertepati ,,
meski hanya sebuah kata "ya nanti ku datang ,,," atau "iya kalau ada duit ku belikan"
hahhh,,, dosa dimulai dari hal kecil ini lah sehingga menjadi besar ,,, dan akhirnyaa dosa pun bertumpuk seperti sampah~~~






‎~~~ Deskripsikan lah kawan apapun yang kamu inginkan,,, mimpikan lah sahabat apapun yang kamu impikan ,, dan setelah itu teman usahakan lah dalam kehidupan mu agar gambaran dan mimpi2 mu menjadi kenyataan ~~~ semangat ,,,, kha atau siapapun bisa mewujudkan apa yang menjadi tujuan,,, percayalah ,,,







‎~~~ Memilih diam sejenak ,, merenung dan berfikir dalam kesunyian,,, ternyata sudah terlalu banyak lupa akan kebutuhan yang sesungguhnya,, ini terakhir aku boleh lalai ,, esok tidak lagi ,,, kalo esok masih sama jua dengan hari ini ,, berarti aku akan jadi orang yang merugi ,, hahh tidakkkk ,,, aku gak mau ,, aku pasti bisa merubah nya ... ~~~ cayoooo kha ....







‎~~~ hari ini hari baik,,, hari yang apabila di gunakan sebaik2nya dapat memberikan banyak pahala ,,, gunakanlah sebaik2 nya kesempatan mu di hari ini ,,, esok belum tentu aku ataupun kamu dapat bertemu lagi dengan hari-hari baik lagi ~~~ selamat menjalankan sholat jum'at bagi para adam di bumi tercinta ,,,







 ‎~~~ panas siang menghangatkan jiwa2 nan sepi dan dingin,,, mewarnai kegelapan yang memenuhi rongga hati semalam ,,, hahh ,, siang penuhi lah hati ini dengan sinar mu ,,, hembuskanlah sesak yang ada ,,, agar aku tau dan melihat jelas betapa indah nya tanaman rindu ku ini ~~~






‎~~~Hai pujaan hti ,,, adakah kau dengar senandung rindu yang setiap malam ku dendang kan ,,, mengiramakan rasa yang tak dapat lagi aku katakan ,,, rasa yang terus bergejolak dalam jiwa yang tertutup kegelapan dgn pekatnya pelukan sang malam ,, hai pujaan hati ,,, dengarkan dan rasakanlah nada ku yang membuaikan cintamu ,,, ~~~







 ‎~~tulisan ini bukan tak berarti terkadang banyak hal tersirat yang ingin ku nyatakan ,,, dan ingin ku kau dapat menterjemahkan ,,, tapi ungkapan tinggalh ungkapan ,, kau tak pernah peduli,,, bahkan melirik sejenak pun tidak ,,, akhirnya akulah yang terdiam dan sendiri disini ~~~






 ‎~~~merangkai bait demi bait yang tertuang,,, menuliskan kata demi kata yang terkenang ,, hahhhh ,,, kembali dan selalu kembali pada nostalgia yang lama,,, harusnya tak ada lagi ini di dalam masa baru tapi tah mengapa malah semakin menggebu ,,, hahh,,, ini jalan dan mungkin jua pilihan ,,, tanpa sejarah ini mungkin aku tak kan pernah tau rasa sakit atas kegagalan ~~~




 ‎~~~ Masih sama ,,, samar dan nanar ,,, tak pernah tergurat keseriusan ,,, selalu jadi harapan semu ,,, tapi tah mengapa malah membuat aku ingin tau ,,,, hohhhh ,,, berilah satu tanda saja agar aku tau ku lanjutkan langkah ku ,, atau harus berhenti disini saja ~~~

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo menurut ente, cak ana ???